whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Telepon Prabayar Verizon & TracFone

Ponsel ada di mana-mana di dunia saat ini. Dengan begitu banyak perangkat dan penyedia layanan, konsumen dapat merasa kewalahan dengan banyaknya pilihan yang tersedia. Terkadang memilih opsi telepon prabayar paling masuk akal bagi orang. Apakah membeli telepon untuk orang muda, memilih telepon untuk seseorang dengan kredit kurang dari bintang atau hanya menikmati tidak terhalang oleh tagihan bulanan, rencana seluler prabayar tersedia secara nasional. Tracfone dan Verizon adalah dua penyedia telepon dan paket prabayar terkemuka.

Perangkat, Aksesori, dan Layanan
Kedua perusahaan menawarkan beragam perangkat seluler dengan harga kurang dari $ 20. Namun, Verizon juga menawarkan ponsel pintar dan ponsel dengan kemampuan pengiriman pesan dan email yang dapat diatur dengan paket prabayar. Baik Tracfone dan Verizon memiliki area cakupan yang luas, dukungan teknis yang sangat baik, dan kebebasan dari kewajiban kontrak dengan mengadopsi opsi prabayar.

Manfaat
Manfaat utama memilih opsi telepon prabayar adalah tidak adanya kewajiban kontrak. Kartu isi ulang dapat dibeli di banyak pengecer di seluruh negeri, sehingga sangat nyaman untuk menambahkan menit. Dengan pre-paids, konsumen memiliki fleksibilitas untuk membeli perangkat baru setiap kali suasana hati melanda. Baik Tracfone dan Verizon menawarkan penawaran paket untuk menit yang dibundel dan paket teks dalam opsi format pay-as-you-go di samping paket cakupan yang lebih luas yang dibayar di muka. Verizon bahkan menawarkan opsi pembayaran harian untuk pelanggan yang membutuhkan ponsel untuk waktu yang sangat terbatas. Cakupan untuk kedua perusahaan sangat luas; namun, karena Tracfone menandatangani kontrak dengan banyak perusahaan seluler untuk menyediakan cakupan, ia menawarkan layanan seluler 99% di seluruh Amerika Serikat.

Pengorbanan
Pengorbanan yang jelas dengan memilih paket prabayar adalah ancaman kehabisan menit. tiba-tiba. Diperlukan perencanaan dan perhatian untuk memastikan layanan sel yang berkelanjutan tersedia saat dibutuhkan. Selanjutnya, ponsel Tracfone yang tersedia umumnya adalah perangkat dasar. Paket Tracfone juga jauh lebih mahal daripada Verizon untuk jumlah menit yang sama. Untuk perusahaan, pesan teks dan gambar, email dan berselancar di World Wide Web ditagih secara terpisah dari menit panggilan. Verizon memang memiliki area tertentu di seluruh Amerika Serikat, khususnya di bagian barat dan Alaska tempat layanan seluler belum ditawarkan.

Intinya
Jika opsi telepon prabayar lebih disukai, baik Tracfone dan Verizon menawarkan berencana untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Berbagai opsi pembayaran tersedia tanpa komitmen, dan dengan paket pay-as-go-go, dimungkinkan untuk mencoba kedua perusahaan untuk menentukan mana yang paling memenuhi kebutuhan konsumen. Menempatkan setiap opsi telepon untuk menguji area geografis tertentu dapat menjadi solusi sempurna bagi konsumen telepon prabayar yang cerdas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310129.html

Telepon
  • Cable Vs. Telepon Darat

    Telepon kabel memanfaatkan jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk mengirimkan panggilan suara, sementara telepon darat menggunakan saluran telepon serat optik. Kedua sistem memiliki fungsi yang sama tetapi melakukan transmisi secara berbeda. Fitur Kedua sistem telepon kabel dan darat m

  • Cara Membuka Telepon Verizon

    Penerusan panggilan adalah fitur populer yang memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan telepon masuk dari satu telepon ke yang lain. Misalnya, jika Anda merencanakan perjalanan, Anda dapat mengatur telepon darat Verizon di rumah untuk meneruskan panggilan ke ponsel Anda. Anda juga dapat men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com