whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kabel TV

Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital, kabel analog, Tivo dan berbagai aksesori yang ditawarkan. Televisi kabel dasar masih banyak tersedia di sebagian besar Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Menghubungkan kabel koaksial ke TV adalah proses yang sangat sederhana dibandingkan dengan opsi teknis lainnya yang ditawarkan hari ini.

Langkah 1
Temukan outlet kabel di rumah Anda. Ini akan menjadi stopkontak di dinding biasanya dekat lantai dengan steker koneksi ulir yang menonjol, dengan lubang tunggal di tengah.

Langkah 2
Hubungkan kabel koaksial ke outlet kabel. Tempatkan koneksi kabel ke colokan dan pasang pada tempatnya dengan memutar searah jarum jam. Pastikan kabelnya kencang dan aman.

Langkah 3
Hubungkan ujung lain kabel koaksial ke port koneksi kabel di bagian belakang TV Anda. Koneksi ini akan terlihat persis seperti koneksi dinding dan mungkin diberi label sebagai "kabel masuk." Pasang kabel dengan kencang dan aman.
Nyalakan televisi dan jelajahi saluran untuk memastikan koneksi kabel Anda berfungsi dengan baik.

Tip
Beberapa area memerlukan kotak kabel terpisah untuk koneksi. Jika demikian, kotak kabel akan datang dengan petunjuk tentang cara memasang dengan benar.

Peringatan

  • Pastikan daya TV mati sebelum membuat koneksi kabel untuk menghindari masalah sirkuit.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel koaksial
  • TV dengan koneksi kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301387.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com