whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Ada Ponsel yang Dapat Menangani Dua Jalur?

Dengan semakin banyak orang yang memutuskan sambungan telepon rumah dan ponsel, kebutuhan satu telepon seluler untuk dapat menangani dua saluran menjadi semakin mendesak. Garis tanah multi-garis adalah hal yang umum, jadi mengapa tidak menggunakan ponsel multi-garis? Seorang pebisnis yang sudah mobile tidak mau menyulap dua ponsel untuk panggilan pribadi dan bisnis. Meskipun ponsel multi-line memang ada, ketersediaan dan penggunaannya di Amerika Serikat terbatas.

Ponsel Dual-SIM
Kartu SIM di ponsel Anda adalah yang mengikatnya dengan ponsel Anda nomor telepon. Masuk akal bahwa jika ponsel Anda dapat menangani dua kartu SIM, maka ia dapat mengenali dua nomor ponsel. Ada telepon yang tersedia, tetapi kebanyakan tersedia di Eropa, India dan daerah lain di luar Amerika Serikat. Nokia dan Samsung adalah dua nama ponsel terkenal yang membuat ponsel dual-SIM. Namun, perusahaan telepon seluler di AS tidak menjual atau melayani telepon dual-SIM, juga tidak menawarkan paket yang melibatkan dering dua nomor ke ponsel dual-SIM.

Pilihan Alternatif
Ponsel dual-SIM dapat ditemukan di internet melalui pencarian sederhana di situs-situs seperti Amazon.com dan eBay. Namun, Anda mungkin mengalami kesulitan menemukan perusahaan telepon seluler yang akan menyediakan layanan yang Anda butuhkan. Salah satu opsi alternatif adalah membeli adaptor secara online atau dari toko elektronik yang akan mengubah ponsel Anda saat ini menjadi ponsel dual-SIM. Opsi lain yang kemungkinan besar akan mengarahkan Anda ke penyedia layanan seluler Anda adalah memiliki nomor ponsel kedua yang ditetapkan untuk layanan Anda dan meminta nomor itu diteruskan ke ponsel Anda sehingga nomor baru dan nomor Anda saat ini akan berdering ke sel Anda telepon. Namun pilihan lain adalah mendapatkan layanan seluler Anda melalui perusahaan asing yang menjual dan melayani ponsel dual-SIM.

Fakta Alternatif
Jika saat ini Anda memiliki dua ponsel, masing-masing dengan nomor yang berbeda, Anda mungkin akan tergoda untuk melakukan rute do-it-yourself dan mendapatkan adaptor yang akan mengubah salah satu ponsel menjadi ponsel dual-SIM. Penyedia layanan seluler Anda masih akan mengenali bahwa Anda memiliki dua nomor telepon dan membebankan biaya sesuai dengan itu. Dan jika Anda memiliki layanan untuk dua ponsel Anda melalui perusahaan yang berbeda, tidak ada jaminan bahwa kedua kartu akan bekerja di satu ponsel. Jika Anda memilih untuk menambahkan saluran kedua ke saluran yang ada, penyedia layanan Anda akan memperlakukannya seperti paket keluarga dan hanya membebani Anda dengan biaya minimal untuk saluran kedua. Mereka juga dapat meneruskan nomor kedua ke telepon Anda yang sudah ada tanpa mengganggu layanan awal Anda dan tanpa harus membeli telepon kedua atau peralatan tambahan apa pun.

Kerugian dari Alternatif | Membeli telepon dan layanan dari penyedia asing tidak praktis. Jika Anda tinggal di A.S. dan membutuhkan bantuan dengan layanan Anda, penyedia Anda berada di negara yang sama sekali berbeda. Juga, sebagian besar - jika tidak semua - panggilan telepon Anda akan berakhir menjadi internasional, bahkan jika Anda hanya menelepon seseorang di seberang kota. Jika Anda berhasil mengubah ponsel Anda menjadi ponsel dual-SIM, Anda mungkin tidak dapat menggunakan semua fitur ponsel. Hal-hal seperti ID penelepon, SMS dan panggilan tunggu dapat dipengaruhi dan mungkin dinonaktifkan dengan satu atau kedua baris. Jika Anda jarang menerima teks pada lini bisnis Anda tetapi masih ingin dapat menerima teks pribadi, Anda mungkin yakin bahwa memiliki perusahaan seluler Anda meneruskan garis kedua untuk bisnis ke telepon pribadi Anda adalah jawabannya. Selain tampilan ID penelepon, Anda tidak akan tahu apakah panggilan masuk pada saluran bisnis atau pribadi. Juga, kedua saluran harus berbagi satu kotak pesan di dalam kotak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310961.html

Telepon
  • Telepon Seluler Kompatibel dengan PictBridge

    Printer PictBridge memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil oleh kamera digital Anda tanpa perlu komputer untuk memudahkan prosesnya. Kamera yang kompatibel dengan PictBridge terhubung ke printer yang kompatibel dengan PictBridge, dan mencetak gambar yang diambil langsung dari kamera digit

  • Cara Mudah Membawa Dua Ponsel

    Terkadang orang perlu membawa lebih dari satu ponsel untuk keperluan bisnis. Yang lain sedang dalam proses menguji layanan operator baru dan masih ingin membawa telepon lama mereka. Anda dapat secara efisien membawa lebih dari satu telepon sekaligus jika mengantisipasi melakukannya dan berpakaian at

  • Telepon yang T-Mobile Kartu SIM-Compatible

    Memilih telepon dapat menjadi keputusan utama bagi banyak orang. Saat bekerja dengan kontrak, biasanya Anda akan menggunakan perangkat yang sama selama dua tahun ke depan. T-Mobile menawarkan berbagai macam perangkat ini, memungkinkan orang untuk menemukan ponsel yang tepat untuk memenuhi kebutuhan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com