whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Berbagai Cara untuk Mengatur Ulang iPhone

Mengatur ulang iPhone dapat berarti beberapa hal berbeda. Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu me-reboot sistem operasi dengan mematikan dan menghidupkan perangkat. Anda juga dapat mengatur ulang pengaturan di ponsel Anda, dengan atau tanpa menghapus semua data Anda juga. Jika Anda ingin mengatur ulang ponsel Anda sepenuhnya ke kondisi seperti baru dan menginstal ulang sistem operasi, Anda dapat menghubungkan ponsel ke iTunes untuk memulihkan sistem.

Memulai Ulang Sistem

Langkah 1
Bangunkan ponsel Anda dan tahan tombol "Tidur /Bangun" selama beberapa detik sampai bilah merah "Geser untuk mematikan" muncul. Jika ponsel Anda membeku dan bilah tidak muncul, tahan tombol "Tidur /Bangun" dan "Rumah" selama 10 detik untuk memaksa sistem mati.

Langkah 2
Geser di sepanjang bilah merah untuk memulai shutdown. Setelah beberapa detik, layar akan mati.
Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" selama beberapa detik hingga layar menyala dan logo Apple muncul. Lepaskan tombol dan tunggu hingga telepon menyala.

Pengaturan Ulang

Langkah 1
Buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda dan ketuk "Umum."

Langkah 2
Gulir ke bagian akhir halaman dan tekan "Reset."

Langkah 3
Ketuk "Reset Semua Pengaturan" atau "Hapus Semua Konten dan Pengaturan." Opsi pertama akan mengembalikan setiap perubahan yang Anda buat di aplikasi Pengaturan, sementara yang kedua juga akan menghapus aplikasi Anda, data yang disimpan, musik dan file lainnya.
Masukkan kode sandi Anda jika Anda menggunakannya, lalu ketuk merah " Atur Ulang Semua Pengaturan "atau" Hapus Semua Konten dan Pengaturan "untuk mengonfirmasi. Jika Anda memilih untuk menghapus semua konten Anda, proses ini dapat memakan waktu hingga beberapa jam. Setelah menghapus semua konten, ponsel akan reboot dan menawarkan pengaturan baik sebagai perangkat baru atau dengan mengembalikan cadangan.

Memulihkan di iTunes

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan buka iTunes.

Langkah 2
Klik nama iPhone Anda di iTunes. Jika Anda ingin mencadangkan perangkat Anda sebelum menghapusnya, tekan "Sinkronkan" dan tunggu sampai sinkronisasi selesai.
Klik "Kembalikan iPhone" di tab Ringkasan dan tekan "Kembalikan" untuk mengonfirmasi. ITunes akan menghapus semua yang ada di ponsel Anda, mengunduh versi terbaru iOS dan menginstal sistem di ponsel Anda. Setelah proses selesai, Anda dapat mengatur ponsel Anda dari awal atau mengembalikan cadangan melalui iTunes atau dari iCloud.

Kiat
Dalam menu Reset di iPhone, Anda juga dapat memilih untuk mengatur ulang jenis tertentu pengaturan tanpa menghapus data lainnya. Misalnya, Anda dapat memilih "Reset Pengaturan Jaringan" atau "Reset Tata Letak Layar Utama."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312050.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • Cara Berbeda untuk Mengirim Pesan Teks

    Pesan teks adalah pertukaran singkat kata-kata tertulis antara ponsel melalui jaringan ponsel. Sama seperti panggilan telepon, pesan teks memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi. Pesan teks sekarang lebih canggih, di mana pelanggan dapat mengirim video, gambar, lagu, dan jenis konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com