whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang TV Kabel Melalui Modem

Kabel

Jika Anda berlangganan Internet kabel kecepatan tinggi dan televisi kabel, Anda mungkin perlu menghubungkan modem dan televisi Anda ke output coaxial yang sama di rumah Anda. Modem kabel Anda harus terhubung ke output coaxial untuk menerima sinyal persis seperti televisi Anda. Ini dapat dicapai dengan bantuan splitter kabel dua arah.

Langkah 1
Beli splitter kabel koaksial dua arah. Pastikan splitter yang Anda beli memiliki satu input dan dua output.

Langkah 2
Matikan televisi dan modem kabel Anda. Putuskan sambungan modem kabel Anda dari output koaksial di dinding.

Langkah 3
Hubungkan splitter Anda ke kabel koaksial yang terpasang di dinding. Pastikan kabel yang berasal dari dinding terhubung ke konektor "In" splitter.

Langkah 4
Hubungkan kabel koaksial ke salah satu "Output" konektor splitter. Hubungkan ujung coaxial lainnya ke konektor modem kabel.

Langkah 5
Hubungkan kabel coaxial kedua ke konektor "Output" splitter lainnya. Sambungkan ujung lain kabel koaksial ini ke perangkat televisi Anda.
Nyalakan modem kabel dan televisi kabel. Pastikan kedua perangkat berfungsi dengan baik dan menerima sinyal. Jika tidak, periksa kembali koneksi Anda untuk memastikannya kencang dan terhubung dengan benar.

Item yang Anda butuhkan

  • Pembagi kabel
  • Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310319.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

      Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com