whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Faks ke Saluran Telepon Comcast

Layanan suara Xfinity Comcast tidak menggunakan saluran telepon tradisional karena disampaikan melalui kabel serat optik Teknologi Voice over Internet Protocol (VoIP). Pelanggan suara Xfinity dapat menggunakan mesin faks biasa dengan layanan telepon Comcast mereka. Alih-alih menyambungkan mesin faks ke soket telepon di dinding, seperti halnya dengan layanan telepon darat, mesin faks disambungkan ke Comcast eMTA atau perangkat gateway.

Sambungkan salah satu ujung kabel koaksial ke kabel stopkontak dinding kabel dimasukkan oleh teknisi Comcast. Sambungkan ujung kabel ini ke terminal input "Kabel" RF di bagian belakang Comcast eMTA atau perangkat gateway.

Colokkan salah satu ujung kabel telepon ke soket telepon kedua di bagian belakang Comcast EMTA atau perangkat gateway. Tancapkan ujung kabel yang lain ke jack telepon pada mesin faks berlabel "Ke Dinding."

Gunakan kabel telepon yang tersisa untuk menghubungkan jack telepon pada mesin faks berlabel "Ke Telepon" ke soket telepon di pangkalan telepon. Langkah ini opsional, mesin faks akan berfungsi walaupun Anda tidak menghubungkannya ke telepon.

Sambungkan kabel daya yang disertakan dengan Comcast eMTA atau perangkat gateway ke soket daya di bagian belakang perangkat. alat. Colokkan ujung lain kabel ini ke outlet listrik. Colokkan kabel daya mesin faks ke stopkontak listrik.

Item yang Anda perlukan

  • Comcast eMTA atau gateway

  • 75 Kabel koaksial Ohm

  • 1 atau 2 Kabel telepon


    Peringatan

    Hitachi Omni Fax HF18TME tidak kompatibel dengan suara Xfinity Comcast layanan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312967.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Mengatasi Masalah Comcast Phone

      Meskipun Comcast sebagian besar dikenal dengan layanan kabel dan Internetnya, perusahaan juga menyediakan layanan telepon. Saat menggunakan layanan telepon Comcast, Anda dapat menggunakan telepon darat, mulai dari telepon yang dijalin dgn tali hingga handset nirkabel. Namun, Anda mungkin mengalami m

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com