whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"What Is WIDCOMM Bluetooth?

", 3, [[

Perangkat lunak WIDCOMM Bluetooth mengontrol adaptor nirkabel Bluetooth yang diproduksi oleh Broadcom yang diinstal pada sistem komputer Anda. Saat ini, perangkat lunak ini tersedia untuk Windows 7 (RC) /Windows Vista atau Windows XP /Windows 2000. Setelah diunduh dan diinstal, WIDCOMM dapat mengontrol hampir semua aspek koneksi Bluetooth, memberikan pengguna kemampuan untuk mengelola dan mengamankan semua perangkat Bluetooth .

Definisi
[Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) adalah standar nirkabel berdaya sangat rendah yang memungkinkan komunikasi jarak pendek antara Perangkat berkemampuan Bluetooth. Umumnya ditemukan di ponsel, Bluetooth memungkinkan ponsel untuk berkomunikasi dengan headset nirkabel serta banyak perangkat lainnya. Ada juga keyboard dan mouse berkemampuan Bluetooth yang digunakan dengan desktop dan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) komputer dan juga PDA. PDA dan ponsel juga menggunakan Bluetooth untuk menyinkronkan dan mentransfer data antara perangkat-perangkat ini bersama dengan komputer desktop dan notebook.

Manfaat
WIDCOMM memungkinkan integrasi tanpa batas dari banyak perangkat yang mendukung Bluetooth; memungkinkan ponsel menggunakan pengaturan audio komputer desktop sebagai speakerphone, atau pemutar MP3 (atau ponsel) Bluetooth untuk memutar musik melalui sistem audio komputer. Setelah perangkat dipasangkan dengan komputer pengendali, hampir semua fitur yang ada di dalamnya sekarang dapat dibagi dengan komputer.

Menginstal WIDCOMM
Instalasi WIDCOMM cukup mudah, dengan file yang tersedia dan dapat diunduh disediakan oleh Broadcom. Setelah file diunduh ke komputer Anda, cari file tersebut, klik dua kali pada file tersebut dan ikuti instruksi di layar. (Lihat Sumberdaya untuk tautan ke unduhan.)

Mengkonfigurasi WIDCOMM
Mengkonfigurasi perangkat Bluetooth jarak jauh agar berfungsi dengan komputer yang dilengkapi WIDCOMM cukup mudah. Dalam kebanyakan kasus, semua yang diperlukan adalah membuka "Tempat Bluetooth Saya" dan kemudian klik "Tambahkan Perangkat Bluetooth". Buat perangkat dapat ditemukan dan klik Next di Bluetooth Setup. Anda akan melihat ikon untuk perangkat di "Pemilihan Perangkat Bluetooth," yang perlu Anda klik, dan kemudian klik Berikutnya. Sekarang klik Selesai. (Harap dicatat - banyak perangkat akan memerlukan langkah ekstra di mana kode keamanan harus dimasukkan. Kode ini dapat ditemukan dalam dokumentasi pabrikan perangkat tersebut, atau online.)

Keamanan
Seperti halnya nirkabel perangkat, keamanan menjadi perhatian. Laporan kerentanan yang dirilis oleh Securnia mengenai WIDCOMM dinilai sangat kritis dan ada juga dua nasihat, salah satunya masih belum ditambal pada saat penulisan artikel ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300778.html

Telepon
  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Apa Arti Kemampuan Bluetooth pada Stereos Mobil?

    Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, semakin dibutuhkan suatu elektronik yang berbeda untuk dapat saling berkomunikasi. Sementara komputer dapat berbicara ke printer, itu membuat hidup jauh lebih mudah jika ponsel berkemampuan Internet juga dapat berbicara bahasa printer itu. Inilah yang men

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com