whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Airtime Seluler?

Di antara pertanyaan yang paling sering diajukan untuk perusahaan telepon seluler adalah pertanyaan, "Apa itu airtime?" Mobile airtime adalah sama untuk pelanggan seluler kontrak, pra-bayar atau bayar-pergi-pergi, dan ditentukan oleh jumlah waktu Anda menggunakan jaringan seluler Anda.

Definisi
Menurut ke Verizon, salah satu penyedia telepon nirkabel terkemuka di dunia, airtime didefinisikan sebagai waktu Anda terhubung ke jaringan ponsel Anda. Ini termasuk melakukan panggilan, mengambil pesan dan menggunakan data. (Lihat Referensi 1.)

Jenis
Airtime dapat digunakan oleh siapa saja dengan ponsel. Anda dapat membayarnya melalui siklus penagihan (kontrak), pra-bayar melalui paket seperti T-Mobile FlexPay, atau melalui kartu yang dibeli di pedagang di seluruh dunia. Satu-satunya downside adalah bahwa beberapa menit prabayar berakhir jika tidak digunakan dalam waktu yang ditentukan. (Lihat Referensi 2.)

Pertimbangan
Menurut Fixed & Mobile Private Limited (beroperasi sebagai TransferTo), dua pertiga dari 4,5 miliar ponsel di dunia adalah ponsel prabayar. Sebagian besar airtime itu dibeli melalui kartu awal atau nomor pin elektronik, dan dapat dibagikan dengan pelanggan lain dari layanan seluler yang sama. (Lihat Referensi 3.)

Kesalahpahaman
Airtime dan menit airtime bukanlah hal yang sama. Menit airtime adalah waktu bicara yang digunakan pada ponsel Anda, tetapi hanya bagian dari keseluruhan biaya airtime yang dapat Anda tanggung dari penyedia ponsel. Beberapa ponsel sekali pakai sekarang memiliki kemampuan untuk berbicara, teks, mengirim MMS (pesan multimedia) dan menjelajah web. Semua fungsi ini menggunakan airtime.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305171.html

Telepon
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Apa Penyebab Gangguan Telepon?

    Gangguan ponsel dapat membuat percakapan Anda menjadi sulit, dan dalam beberapa kasus, tidak mungkin. Gangguan sering mengambil bentuk latar belakang statis, tetapi juga dapat dikurangi volume atau mengambil yang menyebabkan percakapan teredam atau kebisingan latar belakang. Bergantung pada apakah A

  • Apa Perbedaan Membeli Airtime & Menambahkan Airtime dengan TracFone?

    TracFone adalah penyedia layanan seluler tanpa kontrak di AS yang, pada saat publikasi, memiliki lebih dari 18 juta pelanggan. Alih-alih paket bulanan, TracFone mengharuskan pelanggan untuk membeli dan menambah waktu ke telepon mereka. Untuk mendapatkan yang terbaik dari ponsel Anda, Anda harus mema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com