whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Verizon Mobile ke Mobile?

Verizon Wireless menawarkan layanan Mobile to Mobile di mana pelanggan Verizon dapat melakukan panggilan tidak terbatas ke pelanggan Verizon Wireless lainnya. Verizon juga menyediakan layanan Seluler ke Seluler untuk olahpesan; Pelanggan Verizon dapat mengirim dan menerima pesan dalam jumlah tak terbatas dari pelanggan Verizon lainnya. Baik panggilan dan olahpesan seluler-ke-seluler disertakan dengan rencana panggilan dan pengiriman pesan tertentu.

Tentang Verizon
Verizon adalah perusahaan dengan tiga divisi utama: nirkabel, perumahan dan bisnis. Verizon Wireless menawarkan layanan dan layanan ponsel untuk perangkat lain seperti iPad dan Netbook. Verizon Residential memungkinkan pelanggan untuk menerima televisi, telepon rumah, dan layanan Internet. Verizon Business menyediakan untuk kebutuhan teknologi bisnis.

Verizon Wireless
Verizon Wireless menawarkan paket nirkabel untuk ponsel dan perangkat lainnya. Jenis paket termasuk paket individual, paket keluarga, paket prabayar, dan paket broadband seluler. Semua paket termasuk fitur-fitur tertentu seperti panggilan tak terbatas ke pelanggan Verizon Wireless lainnya, tidak ada roaming dan tidak ada biaya jarak jauh di Amerika Serikat dan menit tak terbatas selama malam dan akhir pekan. Di antara paket lain yang tersedia adalah Layanan Internasional, Nationwide Plus Mexico, Nationwide Plus Canada dan Nationwide Messaging Only.

Panggilan Seluler ke Seluler - Seluler ke Seluler memungkinkan pelanggan Verizon untuk berbicara dengan pelanggan Verizon lainnya secara gratis. Menit ke Mobile tidak terbatas, dan Verizon menyertakan fitur ini dengan paket panggilan apa pun dengan harga tertentu per bulan. Anda harus berada dalam area jangkauan nasional untuk menggunakan fitur ini. Paket dan informasi harga tergantung pada lokasi Anda. Anda dapat melihat area jangkauan di situs web Verizon.

Perpesanan Seluler ke Seluler
Layanan perpesanan Seluler ke Seluler, yang memungkinkan Anda mengirim pesan ke pelanggan Verizon lainnya tanpa biaya, termasuk dengan paket pengiriman pesan melalui harga tertentu per bulan. Jumlah pesan Seluler ke Seluler yang dapat Anda kirim tidak terbatas. Harga dan paket tergantung pada lokasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310128.html

Telepon
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Bagaimana Mengetahui Jaringan Yang Ada Pada Nomor Ponsel

    Mencari tahu jaringan untuk nomor ponsel itu penting karena berbagai alasan. Jika Anda berencana untuk mengirim pesan teks dari email Anda, Anda perlu tahu di mana jaringan penerima aktif untuk menentukan alamat email selulernya. Menemukan jaringan seluler juga merupakan ide bagus jika Anda mene

  • Apa itu Veetle TV?

    Pada tahun 2008, sekelompok mahasiswa lulusan Stanford berkumpul untuk membentuk Veetle, yang merupakan layanan streaming video langsung, menonton dan menyiarkan. Veetle menyediakan dua jenis plugin, salah satunya disebut Veetle TV. Berfungsi sebagai plugin untuk browser Internet, Veetle TV memu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com