whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Blokir Nomor Telepon Rumah

Teknologi modern memungkinkan Anda menyembunyikan identitas saat melakukan hampir semua panggilan dari rumah. Namun, kadang-kadang sangat praktis untuk memungkinkan pihak yang dihubungi mengetahui bahwa Anda menelepon sebelum dia mengangkat telepon. Anda dapat membuka blokir nomor telepon rumah Anda pada perangkat ID-penelepon per panggilan atau secara permanen, tergantung pada kebutuhan Anda.

Pembatalan Panggilan Per-Panggilan

Langkah 1
Tekan * 82 di ponsel Anda. Ini adalah kode universal untuk membuka blokir nomor Anda jika Anda memiliki layanan pemblokiran per-line dari penyedia telekomunikasi Anda.

Langkah 2
Tekan nomor pihak yang ingin Anda jangkau. Setelah kode pendek pemblokiran dimasukkan, Anda dapat memanggil pihak Anda seperti biasa, dan ia akan dapat melihat nomor Anda melalui ID pemanggil. Jika ID penelepon pihak yang dihubungi Anda juga menampilkan nama penelepon, maka dia akan melihat bahwa di samping nomor telepon Anda.
Ulangi seperlunya. Karena * 82 kode universal hanya merupakan cara sementara untuk mengungkapkan nomor Anda, Anda harus memasukkannya sebelum setiap panggilan yang ingin Anda blokir.

Per-Line Buka Blokir

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan Anda. Hanya penyedia telekomunikasi Anda yang akan dapat membuka blokir secara permanen setiap saluran yang Anda minta tetap disembunyikan di ID penelepon.

Langkah 2
Minta perwakilan layanan pelanggan untuk menghapus pemblokiran per-saluran pada saluran mana pun yang Anda ingin diketahui oleh pihak yang dipanggil.
Tanyakan apakah ada biaya yang terkait dengan penghentian layanan pemblokiran. Karena Komisi Komunikasi Federal tidak mengatur pemblokiran dan pemblokiran panggilan telepon secara intrastate, biaya untuk penambahan atau penghapusan layanan ini bervariasi berdasarkan operator.

Kiat
Nomor telepon rumah Anda akan secara otomatis diblokir ketika Anda menelepon 800, 888, 877 dan 866 nomor, serta ketika Anda menelepon layanan darurat dan 911.
Meskipun nomor bebas pulsa selalu dapat melihat nomor telepon Anda melalui teknologi Identifikasi Nomor Otomatis, mereka dilarang oleh FCC untuk menggunakan kembali atau menjual informasi tanpa persetujuan Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon
  • Nomor telepon penyedia layanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303208.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com