whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan sedikit persediaan, ubah ponsel Anda menjadi pemutar musik portabel.

Langkah 1
Simpan lagu favorit Anda di komputer. Bakar lagu dari CD ke pemutar musik komputer Anda atau unduh lagu ke pemutar musik dari situs web.

Langkah 2
Lacak tempat Anda menyimpan musik. Ini menghemat waktu saat Anda memuatnya ke ponsel Anda.

Langkah 3
Colokkan kabel USB ke outlet di telepon. Tidak ada kabel USB universal yang cocok untuk semua ponsel, jadi pastikan Anda menggunakan kabel yang tepat untuk ponsel Anda. Jika Anda tidak memiliki kabel USB, pergi ke toko ponsel dan beli satu untuk ponsel khusus Anda. Hubungkan ujung kabel yang lain ke slot USB terbuka di komputer Anda.

Langkah 4
Buka "My Computer" atau "Computer" dari menu Start Anda. Komputer Anda akan secara otomatis mendeteksi ponsel. Klik dua kali ikon ponsel di jendela yang terbuka.

Langkah 5
Buka folder tempat Anda menyimpan musik. Klik kanan pada file musik atau file yang ingin Anda tempatkan di ponsel. Untuk memilih lebih dari satu file, tahan tombol Control sambil mengklik pada file yang ingin Anda transfer ke ponsel Anda. Pilih "Salin" dari menu yang muncul ketika Anda mengklik kanan file yang disorot.
Klik di jendela folder ponsel yang dibuka di Langkah 4. Klik kanan di tengah jendela dan pilih "Tempel" dari menu yang Anda pilih. diberikan. Ini secara otomatis mulai mentransfer file ke ponsel Anda. Setelah transfer selesai, lepaskan kabel USB dan dengarkan musik di ponsel Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB telepon-ke-komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300132.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    • Cara Mengisi Daya Ponsel di Mobil

      Awalnya, orang mulai membeli ponsel untuk keadaan darurat saat jauh dari rumah. Sekarang, ponsel terintegrasi ke dalam setiap aspek kehidupan kita. Menggunakan ponsel terus-menerus sepanjang hari menghabiskan baterai, berpotensi membuat Anda tidak beruntung ketika Anda mungkin benar-benar membutuhka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com