whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Ponsel Menjadi Prabayar

Jaringan ponsel menginstal perangkat lunak pada setiap telepon yang membatasi penggunaannya secara eksklusif untuk jaringan tertentu. Untuk mengubah ponsel kontrak menjadi ponsel prabayar, Anda harus "membuka" telepon untuk digunakan pada jaringan yang menawarkan kartu SIM prabayar. Proses membuka kunci sederhana dan mudah. Anda harus mendapatkan kode buka kunci khusus untuk perangkat Anda dan masukkan kode untuk membuka kunci telepon. Kode buka kunci ini tersedia online dengan harga yang bervariasi.

Langkah 1
Catat nomor International Mobile Equipment Identification (IMEI) perangkat Anda, yang dapat ditampilkan pada perangkat dengan memasukkan * # 06 # .

Langkah 2
Buka browser Internet dan kunjungi situs web yang berspesialisasi dalam menyediakan kode buka kunci untuk ponsel.

Langkah 3
Gunakan alat pencarian untuk meminta basis data merek, model, dan operator ponsel Anda. Isi IMEI dan detail kontak Anda untuk menyelesaikan pesanan jika kode telepon Anda tersedia. Kode dikirimkan melalui email.

Langkah 4
Buka email dan baca instruksi yang disertakan untuk menentukan bagaimana kode harus dimasukkan. Beberapa telepon mengharuskan Anda untuk mengakses menu khusus atau memasukkan kartu SIM dari operator lain sebelum memasukkan kode. Setiap merek berbeda dan kode tidak akan berfungsi jika dimasukkan tanpa mengikuti langkah-langkah yang tepat. Masukkan kode untuk membuka kunci telepon.
Beli kartu SIM prabayar dan masukkan ke dalam telepon untuk mulai menggunakan layanan prabayar.

Kiat
Beberapa jaringan nirkabel akan memberi Anda kode buka kunci secara gratis . Coba hubungi layanan pelanggan untuk melihat apakah jaringan Anda bersedia memberi tahu Anda kode buka kuncinya.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304463.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

      Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

    • Cara Mengonversi Ponsel Lama ke Bayar Per Penggunaan

      Mungkin Anda telah memutuskan bahwa telepon kontrak tidak cocok lagi dengan Anda, atau Anda berusaha lebih hemat biaya dengan menggunakan prabayar (bayar per-gunakan). Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki telepon kontrak lama, Anda dapat mengonversinya prabayar. Perusahaan tertentu menyambut gagas

    • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

      Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com