whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Telepon Seluler

Beberapa orang lebih suka tinggal dengan penyedia telepon seluler yang sama untuk jangka waktu yang lama, tetapi yang lain suka berkeliling untuk menemukan penawaran terbaik. Jika Anda tertarik untuk mengubah paket ponsel Anda sekitar waktu kontrak ponsel Anda berakhir, atau jika Anda memiliki paket prabayar, prosesnya mungkin akan cepat dan mudah. Jika Anda tidak melakukan beberapa tindakan pencegahan sebelum memulai langkah, Anda dapat mengalami beberapa sakit kepala.

Jelajahi situs web penyedia layanan ponsel untuk meninjau paket, ponsel, dan layanan tambahan mereka.

Periksa kredit Anda untuk melihat apakah cukup baik untuk disetujui untuk kontrak ponsel baru tanpa perlu deposit di muka. Penyedia telepon seluler umumnya suka melihat riwayat kredit yang mapan dengan skor minimal antara 600 hingga 700, meskipun standar bervariasi menurut penyedia.

Hubungi perusahaan telepon seluler lama Anda untuk memeriksa akun Anda dan menyelesaikan semua tagihan yang belum dibayar tagihan. Konfirmasikan tanggal akhir kontrak Anda jika Anda berkomitmen pada perjanjian dengan perusahaan. Anda harus membayar biaya terminasi dini jika Anda mencoba untuk membatalkan perjanjian ponsel Anda bahkan sehari lebih awal.

Hubungi penyedia ponsel yang baru (atau berjalan ke toko) untuk mendaftar ke paket baru beberapa hari sebelum tanggal akhir kontrak Anda dengan perusahaan Anda sebelumnya. Anda perlu memberikan informasi pribadi Anda (termasuk nomor, nama dan alamat Jaminan Sosial) untuk mengajukan permohonan layanan. Anda juga akan diminta untuk menandatangani kontrak baru jika Anda ingin paket reguler, atau Anda dapat memesan telepon dari perusahaan dan memulai layanan prabayar.

Pilih telepon yang ingin Anda gunakan dengan layanan baru Anda .

Mintalah nomor Anda untuk dipindahkan dari penyedia lama Anda ke layanan baru. Jika Anda tidak keberatan dengan nomor ponsel baru, Anda dapat melewati langkah ini.

Tunggu hingga ponsel baru Anda tiba di surat. Jika Anda memesan di dalam toko, itu mungkin telah diberikan kepada Anda di tempat. Panggil perusahaan telepon seluler untuk mengaktifkan telepon baru Anda. Anda sekarang akan memiliki dua ponsel yang aktif secara bersamaan (ponsel lama dan baru Anda).

Hubungi penyedia ponsel lama Anda untuk membatalkan layanan pada tanggal kontrak Anda berakhir dan layanan baru Anda aktif.

Kiat

Perwakilan di perusahaan lama Anda mungkin menawarkan penawaran yang lebih baik jika Anda tetap di sini. Anda biasanya memiliki tiga hingga 14 hari untuk membatalkan kontrak baru, jadi jika kesepakatan itu tidak dapat ditolak, Anda mungkin dapat membatalkan pengaturan baru dengan perusahaan dan menjaga ponsel lama Anda pada tingkat yang lebih baik. Anda harus menghubungi penyedia baru dan mengonfirmasi bahwa Anda dapat membatalkan tanpa penalti sebelum melakukan kontrak baru dengan penyedia lama Anda. Bersihkan semua informasi kontak dari ponsel lama Anda sebelum mencoba menjualnya. Pertimbangkan menyumbang ponsel untuk amal. Toko kantor Staples memungkinkan Anda mendaur ulang ponsel Anda untuk mendukung kegiatan amal lingkungan Sierra Club.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313339.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com