whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat ponsel, dan proses memasukkan teks ke dalam ponsel cukup mudah. Tidak ada alasan untuk tidak tahu cara mengirim pesan teks.

Langkah 1
Akses "Menu." Ponsel Anda

Langkah 2
Akses "Pesan" atau "Pesan" "ikon (biasanya kotak surat.) Bergantung pada ponsel Anda, Anda mungkin dapat mengakses ikon ini dari layar utama ponsel Anda.

Langkah 3
Akses opsi" Pesan baru ". Jika ponsel Anda tidak menunjukkan opsi ini, buka opsi "Kotak Masuk" dan pilih "Pesan baru" atau "Baru" dari sana.

Langkah 4
Pilih opsi "Pesan teks". Anda mungkin memiliki dua opsi, "SMS" atau "MMS." Pilih "SMS," yang merupakan opsi "Pesan teks".

Langkah 5
Tambahkan nomor telepon orang yang Anda kirimi SMS. Angka tersebut berada di area "Ke:".

Langkah 6
Pilih "OK" untuk pergi ke bidang kosong, di mana Anda akan mengetik teks Anda (isi pesan).

Langkah 7
Mulailah memasukkan teks Anda menggunakan papan tombol. Beberapa telepon memiliki kata T9, yang menebak apa yang akan Anda ketikkan, kata demi kata. Namun, terkadang program T9word tidak akurat. Jika Anda tidak menyukai T9word, gunakan opsi ABC. Dengan opsi ABC, setiap nomor memiliki huruf yang ditetapkan. Misalnya, nomor 2 memiliki huruf A, B, dan C yang ditugaskan padanya. "c," tekan tombol angka "2" tiga kali. Simbol "#" biasanya adalah spasi, simbol "*" bergeser ke huruf kapital, dan angka "1" menampilkan simbol seperti titik, koma dan titik dua, untuk beberapa nama.
Selesai memasukkan teks Anda. Setelah selesai, tekan tombol "Kirim".

Kiat
Ingatlah bahwa setiap telepon berbeda. Sangat disarankan agar Anda bermain-main dengan telepon Anda menggunakan langkah-langkah ini sebagai pedoman Anda. Dengan cara ini Anda akan mengenal ponsel Anda dengan mudah. Selalu tambahkan kode area saat mengirim teks, meskipun itu kode area yang sama seperti milik Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302551.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com