whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Buku Telepon di Access

Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan informasi seperti nama depan, nama belakang, alamat, nomor telepon, dan alamat email.

Access 2007 memberi Anda beberapa templat yang memudahkan Anda membuat buku telepon. Anda dapat menggunakan templat apa adanya atau memodifikasinya untuk memenuhi persyaratan spesifik Anda.

Langkah 1
Buka Akses dengan mengeklik "Mulai"> "Program"> "Microsoft Office"> "Microsoft Office ", 3, [[Ini akan membuka jendela Memulai dengan Microsoft Office Access.

Langkah 2 - Klik "Kontak" di bawah bagian Template Online Pilihan.

Langkah 3
Tentukan nama file untuk buku alamat Anda, dan kemudian klik "Unduh." Ini akan menampilkan jendela Memulai dengan Kontak.

Langkah 4
Tutup jendela Memulai dengan Kontak kecuali Anda ingin melihat video yang terdaftar.

Langkah 5
Klik " ", 1]

,Di jendela Detail Kontak, pada tab "Umum", ketikkan informasi tentang kontak Anda, seperti nama depan, nama belakang, alamat, dan nomor telepon mereka. Anda juga dapat menunjukkan salah satu kategori berikut untuk kontak: pribadi, bisnis, atau keluarga.

Langkah 6
Klik "Simpan dan Baru" untuk melanjutkan menentukan nama dan informasi kontak yang ingin Anda sertakan dalam buku telepon. Ketika Anda sudah selesai menentukan kontak, klik "Simpan dan Tutup."

Langkah 7
Gunakan judul kolom untuk mengatur kontak Anda seperti yang Anda ingin melihatnya dalam database. Perhatikan bahwa mereka akan muncul dalam urutan abjad, berdasarkan nama kontak, di buku telepon Anda.
Klik dua kali "Buku Telepon" untuk membuat dan melihat buku telepon Anda.

Kiat
Klik Tombol "Browse" dan tentukan direktori untuk menyimpan buku alamat Anda ke lokasi selain dari lokasi default.
Tonton video di jendela Persiapan untuk mempelajari lebih lanjut tentang basis data kontak. Video yang tersedia untuk Anda tonton adalah "Menggunakan Database Manajemen Kontak" dan "Memodifikasi Database Manajemen Kontak."
Jika Anda memiliki Buku Alamat dengan informasi kontak di Microsoft Outlook, Anda dapat mengimpor satu atau lebih kontak dengan mengklik "Tambah Dari Outlook".

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Microsoft Access 2007
  • Akses Internet
  • Daftar kontak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302102.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Membuat Ponsel Menjadi Webcam

      Smartphone sepertinya tidak pernah kehabisan cara untuk mengganti perangkat lain: Anda dapat menggunakan smartphone sebagai perangkat webcam yang berdiri sendiri atau menghubungkannya ke komputer Anda di tempat yang lain. kamera web. Ponsel Android dan iOS memiliki banyak aplikasi yang dapat menguba

    • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis Dari PC ke Telepon

      Dengan teknologi saat ini, Anda tidak lagi memerlukan telepon untuk melakukan panggilan. Dengan bantuan Internet, Anda dapat memanggil siapa saja di dunia. Sementara beberapa program memungkinkan Anda membuat panggilan hanya dua sen per menit, sebuah opsi tersedia untuk membuat panggilan tanpa b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com