whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah.

Perangkat Broadband dan DSL
Comcast menawarkan layanan Internet broadband yang menggunakan kabel yang sudah ada dan dimasukkan ke rumah Anda. Teknologi broadband memungkinkan data untuk dikirim lebih cepat melalui kabel yang ada sementara DSL (Digital Subscriber Line) menyediakan data melalui jaringan telepon.

Perbandingan Kecepatan Antara Comcast dan Verizon
Comcast menawarkan kecepatan unduh hingga 15 Mbps dan mengunggah hingga 3 Mbps dengan PowerBoost pada awal 2010. Verizon saat ini memiliki tiga tingkatan kecepatan, dengan kecepatan unduhan tercepat hingga 7,1 Mbps dan kecepatan unggah hingga 768 Kbps. Opsi starter Verizon mengklaim kecepatan unduh hingga 1 Mbps dan kecepatan pload hingga 384 Kbps.

Perbandingan Harga Antara Comcast dan Verizon
Comcast dan Verizon menawarkan promosi dari waktu ke waktu. Harga dasar Comcast adalah $ 42,95 per bulan tanpa kontrak untuk pelanggan Comcast saat ini. Dengan promosi, itu bisa serendah $ 19,99 untuk enam bulan pertama. Harga dasar Verizon adalah $ 19,99 per bulan dengan kontrak satu tahun, tetapi termasuk modem gratis dan /atau router nirkabel, sebagai promosi. Dengan promosi, Verizon juga menawarkan enam bulan layanan DSL gratis.

Biaya dan Ketersediaan Lainnya
Comcast membebankan biaya bulanan untuk menggunakan salah satu modemnya, atau mengubah biaya satu kali untuk pengguna yang membeli modem. Pengguna, bagaimanapun, dapat menggunakan modem mereka sendiri jika itu adalah salah satu modem yang kompatibel yang terdaftar Comcast di situs web mereka. Dengan Verizon, modem diberikan gratis. Ketersediaan layanan internet Comcast dan Verizon tergantung pada wilayah, tetapi dalam beberapa kasus, bahkan jika Verizon menyediakan layanan telepon darat, layanan DSL tidak dapat dilayani ke beberapa wilayah.

Manfaat Lain
Dengan Comcast, pengguna diberikan tujuh akun email dengan masing-masing 10 GB penyimpanan. Comcast juga menyediakan layanan gratis, seperti hosting foto, pembuatan situs web, perlindungan virus dan layanan online dan hiburan lainnya. Demikian juga, Verizon menyediakan banyak layanan gratis yang sama seperti Comcast, selain sembilan akun email, modem gratis dan akses wi-fi ke hotspot Verizon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301726.html

Telepon
  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

  • Cara Membandingkan Dish Internet Service vs Comcast Service

    Koneksi Internet satelit, sering disebut sebagai dish Internet, memungkinkan Anda terhubung ke Internet di mana saja ada jangkauan yang memadai. Di sisi lain, Comcast menggunakan Internet kabel, yang dijalankan melalui saluran televisi-kabel yang ada dan tidak bergerak. Kedua jenis layanan ini menye

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Internet pada EDGE

    EDGE (Enhanced Data GSM Environment) adalah protokol Internet seluler yang masih banyak digunakan (per Agustus 2010) untuk koneksi jaringan. Ada dua alasan mengapa Anda dapat menggunakan jaringan EDGE. Ponsel murah seringkali hanya untuk EDGE dan mungkin tidak menggunakan koneksi 3G atau 4G yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com