whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC.

Langkah 1
Hubungi saluran layanan pelanggan penyedia layanan Anda. Sebagian besar ponsel memiliki nomor layanan pelanggan yang diprogram sebagai 611. Jika ponsel Anda tidak, Anda dapat menemukan nomornya di tagihan telepon Anda atau situs web Verizon Wireless.

Langkah 2
Jelaskan kepada layanan pelanggan mewakili bahwa Anda ingin membuka kunci ponsel Anda untuk digunakan di jaringan lain. Jika Anda membeli ponsel dengan harga tanpa kontrak, yang biasanya dua kali lebih tinggi dari harga untuk membeli ponsel di bawah kontrak, Anda akan diberikan SUC, yang Anda perlukan untuk membuka kunci ponsel Anda. Jika Anda membeli telepon di bawah kontrak, Anda secara hukum diharuskan untuk melaksanakan kontrak yang disepakati dan harus membuktikan kepada perwakilan layanan pelanggan bahwa mereka harus membuka kunci ponsel Anda untuk Anda.

Langkah 3
Belok telepon Anda mati ketika Anda siap untuk membukanya. Nyalakan kembali ponsel Anda dan tahan tombol pengaturan pabrik. Untuk sebagian besar ponsel, ini adalah bintang (*) dan satu (1), tetapi jika ini tidak berhasil, periksa manual pengguna ponsel Anda untuk kunci yang benar. Telepon akan memulai dan memberi Anda layar kosong dengan kotak entri teks. Masukkan SUC di kotak ini dan tekan kirim. Telepon sekarang akan mati.
Lepaskan kartu SIM, yang biasanya terletak di belakang baterai ponsel, dan masukkan kartu SIM untuk penyedia layanan yang ingin Anda gunakan. Nyalakan ponsel dan lakukan tes panggilan untuk memastikan semuanya berfungsi.

Kiat
Saat mencoba membuka kunci ponsel yang terikat kontrak, sebagian besar penyedia layanan akan menerima alasan yang melibatkan: pindah ke area yang tidak memiliki jangkauan pada jaringan mereka, pindah ke negara asing atau membayar biaya terminasi dini yang dinegosiasikan untuk membatalkan kontrak Anda. Saat mencoba membuka kunci ponsel karena Anda bergerak, Anda harus memberikan bukti tempat tinggal baru. Bukti kependudukan dapat mencakup tagihan utilitas atau segala bentuk surat yang ditujukan kepada pelanggan di alamat baru.
Jika penyedia layanan Anda tidak ingin Anda membuka kunci ponsel Anda, ada situs web yang memiliki program perangkat lunak yang dapat memperoleh kode ponsel Anda. Namun, program-program ini mendapatkan informasi ini dengan meretas pengaturan pabrik telepon Anda, dan jika program tidak diprogram atau dijalankan dengan benar, ini dapat menghancurkan ponsel Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Verizon Telepon nirkabel
  • kartu SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301740.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

      Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com