whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Brother Fax 560 Instructions

Brother Fax 560 adalah mesin faks pribadi yang dirilis pada tahun 2000. The 560 menampilkan pengoperasian telepon, pengumpan dokumen otomatis 10 halaman, kaset kertas 50 halaman dan bertindak sebagai mesin fotokopi dengan kemampuan untuk memperbaiki 99 salinan. Semua fungsi pada mesin mudah digunakan dan dapat dilakukan di luar kotak setelah 560 diinstal.

Mode Jawab

560 menawarkan empat berbeda mode jawab. Anda dapat memilih mode jawab yang paling cocok untuk rumah atau kantor Anda, dan mengubahnya sesuai kebutuhan. Dalam mode "MANUAL", Anda harus menjawab semua panggilan dengan handset pada mesin. Jika Anda mendengar nada faks saat Anda menjawab telepon, tekan tombol "Start" pada mesin dan tutup headset. Anda akan menerima faks seperti biasa.

Dalam mode “FAX ONLY”, mesin akan secara otomatis menerima setiap panggilan sebagai panggilan faks. Mode ini berfungsi paling baik ketika Anda memiliki 560 yang terhubung ke saluran faks khusus.

Mode "FAX /TEL" memungkinkan Anda menggunakan mesin sebagai saluran faks dan telepon. Mesin faks menjawab panggilan dan menentukan apakah itu panggilan faks atau suara. Ketika itu panggilan faks, ia mencetak faks seperti biasa. Jika itu adalah panggilan suara, perangkat genggam akan berdering dua kali hingga Anda mengangkat saluran.

Pengaturan terakhir adalah "TAD," yang merupakan singkatan dari "Perangkat Penjawab Telepon." Mode ini digunakan ketika Anda memiliki mesin penjawab eksternal yang terhubung ke saluran. Dalam mode “TAD”, mesin penjawab menerima panggilan. Jika ini adalah panggilan faks, mesin mendeteksi nada faks dan mencetak faks seperti biasa.

Untuk beralih di antara mode faks, tekan tombol “Mode” pada panel kontrol. Anda akan melihat pengaturan Anda saat ini di layar tampilan. Tekan tombol “Mode” berulang kali hingga mode faks yang ingin Anda gunakan ditampilkan.

Mengirim Faks

The 560 memungkinkan Anda mengirim faks secara manual dan otomatis. Dalam mode manual, Anda memutar nomor dan mendengarkan nada faks sebelum mengirim dokumen. Dalam mode otomatis, Anda cukup memasukkan nomor untuk memulai transmisi.

Untuk mengirim dokumen menggunakan mode manual, tempatkan dokumen menghadap ke bawah di pemasok dokumen otomatis. Tekan tombol "Hook" dan dengarkan nada panggil. Saat Anda mendengar nada panggil, masukkan nomor penerima faks. Ketika Anda mendengar nada faks, tekan tombol "Start" untuk memulai pengiriman. 560 akan secara otomatis memutuskan koneksi setelah transmisi selesai.

Untuk mengirim dokumen menggunakan mode otomatis, tempatkan dokumen menghadap ke bawah di pemasok dokumen otomatis. Masukkan nomor penerima faks dan tekan tombol "Start".

Membuat Salinan

Selain fungsi faksnya, 560 dapat membuat salinan dokumen Anda . Untuk membuat salinan, letakkan dokumen menghadap ke bawah di pemasok dokumen otomatis dan tekan tombol “Copy /Help”. Pilih jumlah salinan yang Anda butuhkan, hingga 99, menggunakan nomor pad. Tekan tombol "Salin /Bantuan" lagi untuk mulai menyalin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319528.html

Printer
  • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

    Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com