whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Petunjuk Printer Label Casio EZ

Printer label memudahkan Anda mengatur rumah atau kantor Anda. Printer label kecil ini sangat berguna saat bergerak, dengan membuatnya mudah untuk mengidentifikasi berbagai kotak dan tas di hunian baru Anda. Apa pun tujuan Anda menggunakan printer label Casio EZ, Anda harus belajar mengoperasikannya dengan benar. Printer label ini dapat memberikan layanan yang sangat baik, tetapi perlu waktu beberapa menit untuk mempelajari cara menggunakannya dengan benar.

Langkah 1
Balikkan printer Label Casio EZ dan buka penutup kompartemen baterai. Masukkan baterai AA ke dalam kompartemen dan tutup pintunya.

Langkah 2
Tekan kait di sampul belakang printer EZ Label. Lepaskan sumbat dari kartrid pita, lalu masukkan dengan hati-hati ke dalam printer. Pastikan selotip berada di bawah pembatas selotip, di antara kepala dan rol. Tutup penutup belakang.

Langkah 3
Tekan tombol daya untuk menghidupkan printer Label Casio EZ. Ketikkan teks yang ingin Anda tampilkan pada label. Gunakan tombol shift untuk mengetikkan huruf kapital dan tombol kode untuk membuat karakter yang tercantum di bagian bawah setiap tombol. Tekan tombol backspace jika Anda melakukan kesalahan atau perlu menghapus karakter yang Anda ketikkan. Tekan tombol "Ukuran" dan gunakan tombol panah kanan dan kiri untuk menyesuaikan ukuran teks.
Tekan tombol "Cetak" untuk mencetak teks yang telah Anda ketik. Lepaskan bagian belakang label dan tempelkan ke item atau permukaan yang diinginkan.

Item yang Anda butuhkan

  • Baterai
  • Kartrid label


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306874.html

  • Printer
    • Apa Itu Dari Pencetak Toner?

      Printer digunakan di berbagai bidang kehidupan kita. Toner printer adalah bahan bakar yang membantu menempatkan kata ke kertas. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang terbuat dari toner printer? Ini adalah proses yang menarik yang membuat Anda lebih menghargai printer. Masa Awal Toner Je

    • Cara Bersihkan Fuser Printer

      Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

    • Definisi Printer Nirkabel

      Teknologi nirkabel untuk rumah dan kantor menjadi semakin populer. Menurut situs web pakar teknologi CIO.com, 83 persen chief information officer memiliki akses nirkabel ke email mereka, dengan 75 persen chief information officer saat ini mengelola proyek nirkabel di organisasi mereka. Teknologi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com