whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengirim Faks ke Kanada

Mengirim faks ke Kanada dari Amerika Serikat tidak sesulit kelihatannya pada awalnya. Alih-alih memanggil awalan internasional dan kode negara seperti saat menelepon ke luar negeri, untuk memanggil Kanada, yang diperlukan hanyalah menekan dalam pola yang sama seperti jika Anda menelepon ke negara bagian AS yang berbeda.

Situs web seperti Faxzero akan memungkinkan Anda untuk mengirim faks melalui komputer Anda. Anda hanya perlu mengisi formulir faks. Pastikan untuk memasukkan alamat email Anda sehingga situs web akan memberi tahu Anda ketika faks masuk.

Anda juga dapat mengirim dokumen dari langsung dari komputer ke mesin faks Anda, yang menghemat kertas, jika Anda memiliki perangkat lunak faks atau driver cetak faks yang diinstal.

Saat memasukkan nomor yang sebenarnya, Anda harus memasukkan nomor, kode area, lalu nomor yang sebenarnya, sama seperti yang Anda lakukan untuk panggilan jarak jauh di Amerika Serikat. Ini karena ini adalah bagian dari Rencana Penomoran Amerika Utara. Ada situs web yang memungkinkan Anda mencari kode area jika Anda memiliki pertanyaan tentang itu.

Sertakan semua informasi pribadi Anda: nama Anda, alamat Anda dan nomor faks Anda sendiri sehingga kontak Anda akan dapat menghubungi Anda.

Kiat

Pastikan untuk menunggu panggilan masuk, karena akan ada beberapa detik keheningan saat saluran tersambung.

Pilihan lain adalah pergi ke tempat yang mengirimi Anda dokumen melalui faks, meskipun mungkin ada biaya per halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319437.html

Printer
  • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

    Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

  • Cara Mengirim Faks Online Sekali Kali

    Karena meningkatnya teknologi berbasis internet, mesin faks semakin jarang digunakan, tetapi masih ada keuntungan untuk mengirim faks. Sejumlah negara tidak akan mengenali tanda tangan berbasis elektronik pada kontrak, tetapi akan menerima kontrak faks dengan tanda tangan. Untuk menggabungkan ke

  • Cara Mengirim Pesan Faks Aman

    Karena faks tradisional menggunakan saluran faks publik yang tidak aman, mengirim faks dapat menjadi metode pengiriman yang tidak aman untuk konten yang sangat sensitif. Faks apa pun yang gagal menyelesaikan pengiriman dapat dicegat oleh pihak ketiga. Dengan layanan online yang tepat, Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com