whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Petunjuk untuk Canon ImageRunner 1025IF

Canon ImageRUNNER 1025iF adalah perangkat multi-fungsi yang menghasilkan salinan hitam putih pada 25 halaman per menit. Setelah terhubung ke komputer atau jaringan, 1025iF dapat berfungsi sebagai printer 25 halaman per menit dan mesin faks, dan memiliki kemampuan untuk melakukan pemindaian jaringan dalam warna dan hitam putih. Muncul dengan laci kertas 250-lembar dan pemasok dokumen otomatis.

Membuat Salinan

Langkah 1
Tekan tombol "Aktif" atau "Hemat Energi" untuk menghidupkan pada perangkat. Periksa baki kertas untuk memastikan bahwa baki penuh.

Langkah 2
Tempatkan hingga 50 halaman kertas berukuran letter menghadap ke atas di pemasok dokumen otomatis. Periksa semua dokumen untuk memastikan bahwa mereka bebas dari staples dan klip kertas.

Langkah 3
Tekan tombol pada keypad numerik pada panel depan mesin fotokopi untuk memasukkan jumlah salinan yang ingin Anda buat. Anda dapat memasukkan hingga 999 salinan.
Tekan tombol hijau "Mulai" untuk membuat salinan.

Mengirim Faks

Langkah 1
Tempatkan dokumen yang ingin Anda faks wajah naik ke pengumpan dokumen.

Langkah 2
Tekan tombol "Faks" yang terletak di panel utama 1025iF. Ini akan membawa Anda ke menu faks.

Langkah 3
Tekan tombol pada keypad angka di bawah nomor faks tempat Anda ingin mengirim faks. Masukkan "9" sebelum nomor faks jika Anda perlu mencapai saluran luar.
Tekan tombol hijau "Mulai". 1025iF akan memindai dokumen Anda ke dalam memori. Setelah semua halaman memindai, modem faks akan memutar nomor yang Anda masukkan. Jika mesin membuat koneksi, papan faks akan mengirimkan halaman ke mesin faks penerima.

Mencetak

Langkah 1
Masukkan disk instalasi yang menyertai perangkat Anda untuk menginstal driver printer /pemindai pada setiap komputer yang Anda ingin dapat mencetak atau memindai dari Canon 1025iF. Driver ini khusus untuk sistem operasi. Jika Anda tidak memiliki akses ke disk instalasi, Anda dapat mengunduh driver untuk sistem operasi komputer Anda dari situs web Canon.

Langkah 2
Buka dokumen yang ingin Anda cetak. Periksa dokumen untuk melihat apakah Anda perlu mengedit sebelum mencetak dokumen.

Langkah 3
Tekan tombol "File" yang terletak di sudut kiri atas jendela aplikasi yang terbuka. Ini akan membuka menu drop-down dengan beberapa opsi.

Langkah 4
Klik "Cetak" dari menu drop-down. Ini akan membuka daftar printer yang tersedia yang terhubung ke komputer Anda.
Klik untuk menyorot Canon 1025iF dari daftar printer yang tersedia. Antarmuka cetak akan terbuka di layar Anda. Masukkan jumlah salinan yang Anda ingin cetak 1025iF dan klik tombol "Cetak" di bagian bawah kotak dialog.

Memindai

Langkah 1 - Tempatkan dokumen yang Anda inginkan untuk memindai menghadap ke atas ke pemasok dokumen otomatis. Semua dokumen harus bebas dari staples dan klip kertas.

Langkah 2
Tekan tombol "Scanner" yang terletak di panel mail 1025iF. Ini akan memunculkan menu antarmuka pemindai.

Langkah 3
Tekan tombol "Pengaturan" dan pilih opsi pemindaian yang Anda inginkan. Opsi termasuk pemindaian warna atau hitam dan putih, format file pdf atau TIFF, dan lokasi di mana Anda ingin mengirim gambar yang dipindai. Jika staf TI Anda membuat folder jaringan bersama, ikon pintasan akan ditampilkan pada layar 1025iF. Tekan ikon pintasan untuk memindai langsung ke folder bersama. Anda juga dapat memasukkan alamat email jika Anda ingin mengirim gambar yang dipindai melalui email.
Tekan tombol "Start" setelah Anda memasukkan semua pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306424.html

Printer
  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • Petunjuk untuk Targus 32 in 1 Memory Card Reader

    Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah pembaca kartu memori eksternal berbasis USB. SD, CF, Memory Stick, dan MMC hanyalah beberapa dari format memori pendukung. Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah perangkat portabel yang kompatibel dengan komputer apa pun yang memiliki input USB. Menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com