whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi untuk Promaster 7500EDF Digital

Flash elektronik digital Promaster 7500EDF dirilis pada tahun 2005. Fitur-fiturnya meliputi waktu daur ulang 0,3 hingga 10 detik (tergantung pada kekuatan baterai), kemampuan durasi blitz 1 /30.000 hingga 1 /1.000 detik, sebuah kepala putar dengan rentang sudut pantulan -7 hingga 90 derajat, rentang sudut putar 0 hingga 180 derajat, dan zoom daya bermotor untuk panjang fokus 24, 28, 35, 50, 70, 80/85, dan 105 milimeter . Flash memiliki berat 17,2 ons dan dilengkapi dengan diffuser plastik push-on.

Langkah 1
Masukkan empat baterai AA ke sisi kiri flash (jika Anda memegangnya dari belakang) . Buka penutup baterai dengan mendorongnya dengan ibu jari Anda, dan selipkan baterai sesuai dengan indikator kutub. Pasang kembali penutup. Balikkan sakelar Nyala /Mati (sakelar di belakang flash ke kiri bawah) untuk menyalakan flash.

Langkah 2
Gunakan flash secara manual dengan terlebih dahulu memasukkan flash ke sepatu kamera (Nikon, Pentax, Sony, atau Canon). Atur mode pemotretan kamera ke Manual dan mode blitz ke 'M' (tekan tombol kedua dari kanan bawah sampai 'M' muncul di layar). Tekan tombol M /Freq (terletak tepat di bawah tampilan, tombol ke-3 dari kiri) untuk memilih level output blitz yang diinginkan (1/1, ½, ¼, 1/8, 1/16, 1/16, 1/32, atau 1 /64 M). Atur kecepatan rana kamera ke X-sync atau lebih lambat, atur aperture lensa, dan kemudian ambil gambar.

Langkah 3
Tekan sakelar mode dan pilih TTL Auto Flash untuk membuat kamera dan flash bertindak secara otomatis bersama satu sama lain. Canon, Sony dan Pentax akan mem-flash pra-flash sebelum flash sebenarnya, sehingga kamera dapat mengevaluasi subjek. Sebuah Nikon akan mengeluarkan banyak kilatan kecil untuk alasan yang sama, menjadikan cahaya sekitar lebih sedikit dari faktor dalam gambar.

Langkah 4
Pilih Beberapa Operasi Blitz dengan tombol pilihan mode untuk menyalakan beberapa kilasan di suksesi untuk menangkap pergerakan subjek dalam satu gambar. Setelah memilih Multi, pilih Rept dan pilih jumlah semburan blitz. Tekan tombol M /Frek untuk menentukan frekuensi semburan, dan sesuaikan kecepatan rana kamera dan pengaturan apertur.
Gunakan mode Flash Model untuk membantu menentukan seperti apa gambar akan terlihat karena posisi lampu kilat. Geser sakelar Sub-Reflektor ke posisi "flash". Alihkan mode flash ke Model dan tekan tombol M /Frek untuk mengatur frekuensi flash. Pengaturan H-F (Frekuensi Tinggi) sangat ideal untuk gambar close-up dan fitur semburan berdaya rendah. Pengaturan L-F (Frekuensi Rendah) baik untuk subjek besar dan memiliki fitur ledakan kilat yang kuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304603.html

Perangkat keras
  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com