whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Motorola Minitor II Instructions

Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh negeri, Motorola Minitor II telah dihentikan karena model yang lebih baru seperti Motorola Minitor III, IV dan V .

Informasi Baterai
Motorola Minitor II ditenagai oleh dua baterai AAA alkaline atau yang dapat diisi ulang. Jika menggunakan baterai AAA yang dapat diisi ulang untuk memberi daya pada Motorola Minitor II Anda, pastikan baterai telah terisi penuh sebelum memasangnya di monitor peringatan. Untuk memasang baterai, geser kait yang ada di pintu baterai dan buka. Masukkan baterai ke dalam Motorola Minitor II, pastikan untuk mengamati polaritas yang tepat. Ketika baterai di Motorola Minitor II Anda rendah, lampu indikator LED merah akan menyala dan nada pulsa akan berbunyi. Jika baterai dipasang dengan tidak benar, atau baterai lama digunakan, Motorola Minitor II mungkin tidak berfungsi dengan benar.

Sakelar Daya /Kontrol Volume
Tombol di sebelah kiri Motorola Minitor II disebut "Sakelar Daya /Kontrol Volume." Saat tombol "Sakelar Daya /Kontrol Volume" diputar searah jarum jam, perangkat dihidupkan. Setelah itu, Anda dapat terus memutar tombol searah jarum jam untuk menambah volume, atau memutarnya berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi volume. Untuk mematikan Motorola Minitor II, putar tombol putar berlawanan arah jarum jam hingga perangkat mati.

Tombol Fungsi
Tombol di sebelah kanan Motorola Minitor II Anda adalah tombol "Function". Tergantung pada kapan Motorola Minitor II Anda dibeli, Anda mungkin memiliki sedikitnya dua mode fungsi atau sebanyak empat mode. Setiap mode fungsi mewakili saluran komunikasi yang berbeda. Anda dapat mengubah mode fungsi Motorola Minitor II dengan memutar sakelar fungsi. Setelah perangkat diatur ke mode atau saluran tertentu, Anda akan dapat mendengar semua komunikasi suara dari saluran itu sampai saluran baru dipilih. Setelah Anda menerima pesan, tekan tombol "Reset" pada Motorola Minitor II untuk meletakkan perangkat dalam mode siaga.

Lampu Indikator Audio /Visual
Dua lampu indikator kecil yang terletak di antara tombol Motorola Minitor II Anda adalah lampu indikator peringatan audio /visual. Saat Motorola Minitor II dinyalakan pertama kali, lampu indikator merah dan kuning menyala hingga start-up internal perangkat selesai. Setelah itu, lampu indikator merah akan berkedip setiap kali ada pesan masuk. Saat sakelar fungsi diatur ke getar, lampu LED merah akan berkedip untuk menunjukkan baterai lemah.

Perawatan dan Pemeliharaan
Perawatan dan pemeliharaan yang tepat akan membantu menjaga Motorola Minitor II Anda berfungsi dengan baik. Ini termasuk menjaga Motorola Minitor II bersih dan jauh dari kelembaban yang berlebihan. Jika perangkat perlu dibersihkan, lap dengan kain lembut yang telah dibasahi dalam larutan sabun dan air ringan. Jika perangkat menyentuh kelembaban langsung, keluarkan baterai dan keringkan Motorola Minitor II dengan kain lembut sebelum mengganti baterai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301183.html

Perangkat keras
  • "MP3 Downloading Instructions

    , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

  • Petunjuk Denon AVR-1800

    AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

  • Instruksi Remote Alarm Mobil Alpine

    Memiliki sistem keamanan Alpine di kendaraan Anda memberi pengguna ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa kendaraan dan barang-barang mereka dilindungi. Sistem keamanan kendaraan Alpine dilengkapi dengan remote yang menyediakan fitur tambahan seperti alarm panik, keyless entry, dan mode vale

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com