whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Panduan Pengguna Brother P-Touch 1280

Brother P-touch 1280 menggunakan kaset untuk membuat label. Kaset ini tersedia dalam berbagai lebar pita untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, Brother P-touch 1280 memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi tampilan keseluruhan label, termasuk ukuran teks label, gaya, dan justifikasi. Setelah Anda mendesain label Anda, P-touch 1280 mencetak label sesuai dengan opsi cetak yang Anda pilih.

Pengaturan Awal

Sebelum Anda dapat membuat label dengan P Anda -Sentuh 1280, Anda harus menyiapkan perangkat untuk digunakan, yang mencakup pemasangan kaset baterai dan label dan konfigurasi mesin secara umum. Tekan area kasar di bagian atas mesin untuk membuka penutup belakang. Pasang baterai dengan menggunakan diagram polaritas di dalam kompartemen baterai untuk memastikan penempatan yang tepat. Tekan kaset ke area perumahan sampai Anda mendengarnya masuk ke dalam tempatnya. Kemudian tutup penutup belakang dengan aman. Tekan tombol daya untuk menghidupkan labeler. Gunakan tombol panah untuk menemukan bahasa yang diinginkan, ketika diminta, dan kemudian tekan tombol "OK" atau "Enter" untuk memilih. Gunakan tombol panah untuk memilih unit pengukuran yang diinginkan, dan kemudian tekan "OK" atau "Enter." Tekan tombol "Esc" kapan saja untuk membatalkan operasi.

Label Teks

Masukkan teks pada P-touch 1280 Anda menggunakan keypad perangkat. Tekan tombol "Caps" untuk beralih antara huruf besar dan huruf kecil. Tekan tombol "Enter" untuk memasukkan baris teks kedua pada label. Anda harus menggunakan pita label 3/8 inci atau lebih besar untuk memasukkan teks pada banyak baris. Untuk menyertakan simbol pada label Anda, tekan tombol "Simbol", dan kemudian gunakan tombol panah untuk menelusuri simbol yang tersedia. 1280 mencakup 11 grup, atau halaman, simbol. Gunakan tombol panah untuk menggarisbawahi simbol yang diinginkan, dan kemudian tekan "OK." Jika Anda ingin aksen huruf, tekan huruf lalu tekan tombol “Aksen”. Gunakan tombol "Aksen" atau tombol panah untuk menelusuri opsi aksen yang tersedia, dan kemudian tekan "Enter" untuk memilih. Jika Anda keliru saat memasukkan teks, tekan tombol "Bs" untuk menghapus huruf satu per satu, atau tekan tombol "Shift" dan tombol "Bs" secara bersamaan untuk menghapus semua teks.

Label Format

P-touch 1280 memungkinkan Anda memilih bagaimana teks muncul pada label. Tekan tombol “Fn” dan gunakan tombol panah untuk memilih opsi label yang diinginkan. Kemudian tekan "OK" untuk mengkonfigurasi opsi itu. Memilih opsi Ukuran secara otomatis menyesuaikan ukuran teks dengan lebar kaset. Pilihan ukuran termasuk Besar, Sedang dan Kecil. Pilihan Lebar menyesuaikan lebar teks dengan memperbesar teks menjadi dua kali lipat dari ukuran normal atau dengan menguranginya menjadi setengah dari ukuran normal. Opsi Gaya memungkinkan Anda untuk mengubah gaya teks dengan membuatnya tebal, teduh, diuraikan, miring dan vertikal. Opsi Garis Bawah /Bingkai memungkinkan Anda untuk menggarisbawahi atau membingkai teks, dan pengaturan Tab memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perataan teks. Pilihan lain termasuk mengatur panjang tab dan label, pengaturan margin dan pemformatan otomatis untuk aplikasi tertentu.

Pencetakan Label

Sebelum mencetak label Anda, Anda dapat mengatur opsi cetak tertentu . Tekan tombol “Fn” dan gunakan tombol panah untuk menemukan menu Opsi Cetak. Lalu tekan "OK." Opsi Salinan memungkinkan Anda untuk memilih jumlah salinan, hingga sembilan, yang ingin Anda cetak sekaligus. Pilihan Mirror mencetak gambar cermin dari teks asli. Opsi Penomoran memungkinkan Anda untuk mencetak banyak salinan dari teks label yang sama sambil menambah satu. Ini berfungsi baik untuk mencetak nomor seri atau berurutan lainnya. Misalnya, jika teks label aslinya bertuliskan "878," maka Anda dapat secara otomatis mencetak "879" dan "880" tanpa memasukkan kembali teks. Saat Anda siap untuk mencetak label Anda, tekan tombol “Cetak” pada panel kontrol Brother P-touch 1280. Tekan level pemotong pita untuk memotong pita label. Jangan memotong label saat layar membaca "Cetak" atau "Umpan." Melakukannya dapat merusak selotip.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319527.html

Printer
  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

  • Cara Mengganti Keranjang Toner dalam Brother HL 2040

    Printer laser Brother HL 2040 memiliki kartrid toner yang memasok toner ke unit drum sehingga printer dapat mencetak dengan benar. Ketika LED di bagian depan printer menunjukkan Anda kekurangan toner, Anda perlu mengganti kartrid toner untuk mempertahankan kualitas cetak yang baik. Untungnya, kartri

  • Cara Memotong Tinta Rendah di Printer Brother

    Printer saudara memiliki lampu LED yang memeriksa tinta kartrid rendah. Ketika printer mendeteksi kekurangan tinta, sebuah pesan akan muncul, baik pada printer dan komputer. Kadang-kadang, itu akan memberi Anda pesan kesalahan, meskipun kartrid sudah penuh. Pesan kesalahan sangat umum jika Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com