whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Petunjuk untuk Casio FX

Casio adalah produsen elektronik Jepang seperti jam, alat musik, kamera dan kalkulator seperti FX-260. FX adalah kalkulator ilmiah, yang berarti bahwa di atas penambahan dan pengurangan fitur dasar dari kalkulator sederhana, ia juga dapat melakukan fungsi matematika yang lebih kompleks untuk menyelesaikan persamaan aljabar. Ini tidak memiliki kemampuan grafik.

Pelajari cara menggunakan fungsi dasar kalkulator Casio Anda. Tombol "Aktif" menyalakan daya dan "C" menghapus nilai yang ditampilkan. Banyak tombol ditandai dengan dua fungsi; tekan "shift" untuk menggunakan fungsi yang ditandai di atas setiap tombol. Tekan "AC" untuk memulai perhitungan baru. Temukan kunci untuk perhitungan dasar; Selain itu adalah "+" dan pengurangan adalah "-." Tanda kurung juga tersedia, meskipun kalkulator menggunakan "urutan operasi," yang berarti jika Anda memasukkan lima ditambah empat kali enam, FX akan menghitung empat kali enam dan kemudian menambahkan lima.

Lakukan "kalkulasi konstan" oleh memasukkan nomor dan kemudian menekan "+," "-," "x" atau "÷" dua kali untuk membuat angka menjadi konstan. Setiap kali Anda menekan "\u003d," konstanta itu akan ditambahkan (atau dikurangkan, dikalikan atau dibagi) ke nomor pada tampilan. Misalnya, jika Anda mengetikkan tiga tambah empat sama dengan, layar akan menampilkan jawaban sebagai 7. Jika Anda menekan "\u003d" lagi, kalkulator akan menambah empat hingga tujuh dan menampilkan 11. Untuk menghapus konstanta, tekan "AC."

Casio FX juga dapat digunakan untuk menambah, mengurangi, mengalikan, dan membagi pecahan. Gunakan tombol "a b /c" untuk memasukkan fraksi. Tombol "a" mengacu pada bagian angka campuran dari fraksi, "b" adalah pembilang (angka atas) dan "c" adalah penyebut (angka bawah).

Untuk memasukkan tiga perempat, tekan tiga, lalu "ab /c," lalu empat. Untuk memasukkan dua dan tiga perempat, tekan dua, "a b /c," tiga, "a b /c," dan empat.

Jawaban untuk perhitungan fraksi akan selalu ditampilkan dalam bentuk desimal. Gunakan "a b /c" untuk mengonversi desimal yang ditampilkan menjadi sebagian.

Gunakan fungsi perkalian untuk menemukan persentase angka; untuk menghitung persentase dari satu nomor ke yang lain, gunakan divisi.

Misalnya: Untuk menemukan 15 persen dari 100, masukkan "100 x 15%." Untuk mengetahui persentase 100 adalah 15, masukkan "100 ÷ 15%."

Lakukan perhitungan kuadrat dan daya dengan Casio FX Anda. "X" dengan superskrip dua kuadrat angka, sedangkan "X" dengan superskrip tiga kubus nomor. "X" dengan superscript "Y" menaikkan nomor ke kekuatan lain. Misalnya, untuk memasukkan tiga pangkat lima, masukkan tiga, lalu kunci Y superscript X, lalu lima.

FX juga memiliki kunci akar kuadrat dan kunci akar pangkat tiga (kunci akar pangkat terlihat seperti kunci akar kuadrat dengan tiga kecil di depannya). Kunci dengan X dan "1 /y" di superscript menghitung akar angka lainnya. Misalnya, untuk menemukan akar keempat dari 100, masukkan 100, kunci yang disebutkan sebelumnya dan kemudian empat.

Kiat

Tidak semua fungsi Casio FX tercantum dalam artikel ini. Untuk lebih lanjut, lihat manual yang tercantum di bagian sumber daya halaman ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319479.html

Printer
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com