whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai Dokumen & Mengisi Kosong

Dokumen terkadang memiliki kekosongan yang perlu diisi. Beberapa dokumen kertas masih meminta Anda untuk mengisi bagian yang kosong dengan tangan. Seperti yang ditunjukkan oleh Internal Revenue Service dalam instruksi untuk formulir 1099, meskipun formulir tulisan tangan dapat diterima, mereka harus sepenuhnya dapat dibaca dan akurat untuk menghindari kesalahan pemrosesan. Dengan demikian, mungkin lebih aman jika Anda memindai dokumen dan mengisi bagian yang kosong menggunakan komputer Anda untuk menghindari kesalahan interpretasi.

Langkah 1
Pindai dokumen ke komputer Anda sesuai dengan petunjuk pemindai Anda sebagai format gambar seperti JPEG atau TIFF. Jika pemindai Anda hanya memindai ke format Adobe PDF, ubah dengan hanya memindai dokumen ke PDF, buka PDF dan gunakan fungsi "Simpan sebagai" untuk menyimpan sebagai JPEG atau TIFF.

Langkah 2
Buka gambar dokumen yang dipindai menggunakan Microsoft Paint dan temukan salah satu tempat kosong yang ingin Anda isi. Anda dapat menggunakan bilah gulir untuk bergerak di sekitar dokumen dan tombol zoom untuk fokus pada bidang kosong mana pun.

Langkah 3
Pilih tombol "Teks" pada bilah alat Paint, lalu klik dan tahan tombol kiri mouse Anda di bidang kosong tempat Anda ingin memasukkan informasi. Gerakkan mouse Anda untuk mengubah ukuran kotak teks sehingga cukup besar untuk menampung informasi yang ingin Anda masukkan, dan lepaskan tombol mouse. Jika Anda tidak puas dengan posisi kotak teks, klik dan tahan salah satu ujung kotak dan seret ke posisi yang lebih diinginkan.

Langkah 4
Klik di dalam kotak teks Anda menggunakan tombol kiri mouse dan mulai mengetik teks yang diinginkan. Ubah font atau ukuran font dari apa yang Anda ketikkan atau ketikkan dengan menggunakan drop-down toolbar "Teks" sama seperti yang Anda lakukan pada dokumen pengolah kata.
Isi semua bagian yang kosong dalam dokumen menggunakan teknik yang sama.

Tip
Saat menggunakan Paint, tekan Ctrl + Z atau pilih "Undo" di bawah menu drop-down "Edit" untuk membatalkan kesalahan.

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Paint


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304559.html

  • Printer
    • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

      Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

    • Cara Memindai Dokumen ke Mac

      Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

    • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

      Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com