whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Garis Target di Bagan Excel

Target, atau garis sasaran, adalah garis horizontal imajiner pada bagan yang mewakili tingkat kinerja tertentu. Misalnya, dalam bagan untuk kinerja akademik, garis target mungkin ditetapkan pada tingkat kelulusan yang biasanya yaitu 70 persen. Baris target memberi pemirsa cara visual cepat untuk melihat berapa banyak item pada bagan yang berkinerja kurang dan berapa banyak yang kinerjanya berlebihan. Meskipun Excel tidak memiliki opsi menu untuk menambahkan garis horizontal, Anda bisa membuat garis horizontal pada bagan Anda dengan menambahkan seri dummy.

Temukan data bagan di lembar kerja Excel Anda. Jika Anda tidak yakin data mana yang digunakan untuk bagan, klik sekali pada bagan: data bagan akan dibatasi oleh garis biru pada lembar kerja.

Klik pada sel kosong pertama di sebelah kanan data bagan Anda. Jika Anda tidak memiliki kolom kosong langsung di sebelah kanan data bagan Anda, buat satu: klik kanan, lalu klik "Sisipkan" lalu klik "Seluruh kolom."

Ketikkan target Anda. Misalnya, jika grafik Anda terdiri dari angka penjualan dan target penjualan target Anda adalah 20 unit, ketik "20."

Klik gagang isian untuk sel. Sel itu tampak seperti kotak hitam kecil di kanan bawah sel. Seret ke bawah kolom ke baris terakhir di data bagan Anda. Tindakan ini menyalin input untuk sel (dalam contoh ini, 20) ke semua sel di kolom. Ini adalah seri dummy untuk bagan Anda.

Sorot seluruh area data bagan, termasuk seri dummy. Untuk menyorot data, klik kiri di kiri atas sel lalu seret kursor ke kanan bawah.

Klik tab "Sisipkan". Pilih jenis grafik yang ingin Anda tampilkan. Misalnya, klik "Kolom" dan kemudian klik "2D." Excel akan memasukkan grafik ke dalam spreadsheet.

Klik seri dummy pada grafik, lalu klik "Ubah Jenis Bagan." Ubah jenis bagan menjadi "Baris."

Kiat

Jika tidak nyaman untuk menambahkan seluruh kolom di sebelah kanan data Anda, salin data bagan Anda ke bagian paling bawah spreadsheet Anda sebelum menambahkan data dummy.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317932.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

  • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

    Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

  • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

    Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com