whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Garis Memisahkan di Excel

Microsoft Excel 2010 dapat menyisipkan garis pemisah untuk membedakan sel pada lembar kerja. Misalnya, garis pemisah antara dua kolom data dapat membantu meningkatkan keterbacaan. Excel juga berisi garis batas yang telah ditentukan sebelumnya yang dapat diterapkan ke berbagai sel. Ubahsuaikan garis pemisah untuk menampilkan warna tema dan gaya garis, seperti garis putus-putus merah untuk menambah minat visual pada data lembar kerja Anda.

Gambar Garis Batas

Langkah 1
Buka lembar kerja Excel.

Langkah 2
Klik tab "Beranda" pada pita perintah.

Langkah 3
Klik panah di sebelah tombol "Perbatasan" di grup "Font" untuk menampilkan daftar gaya perbatasan. Untuk membuat garis khusus, klik opsi "Draw Border" di bagian "Draw Borders". Pointer dikonversi menjadi simbol pensil.

Langkah 4
Klik dan seret kursor pada lembar kerja untuk memulai baris.
Lepaskan tetikus untuk mengakhiri garis. Tekan tombol apa saja untuk mengonversi simbol pensil kembali ke sebuah pointer.

Masukkan Batas yang Didefinisikan

Langkah 1
Buka lembar kerja Excel.

Langkah 2
Klik dan seret rentang sel lembar kerja yang akan berisi perbatasan atau baris baru.

Langkah 3
Klik tab "Beranda" pada pita perintah.

Langkah 4
Klik panah di sebelah tombol "Perbatasan" di grup "Font" untuk menampilkan daftar gaya perbatasan.
Klik gaya perbatasan yang telah dirancang sebelumnya, seperti "Perbatasan Kiri," "Perbatasan Kotak Tebal" "Atau" Batas Atas dan Bawah Ganda. " Sel yang dipilih menampilkan garis.

Tip
Eksperimen dengan opsi warna dan gaya garis. Klik dan seret kursor pada sel yang dipilih. Klik kanan dalam rentang sel ini. Klik "Format Sel" untuk menampilkan kotak dialog "Format Sel". Klik tab "Perbatasan". Klik opsi "Gaya," "Warna" dan "Perbatasan" yang lebih disukai. Klik "OK" untuk menutup kotak dialog.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307996.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

    Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

  • Bagaimana Draw Lines di Google Maps

    Google Maps telah lama menjadi salah satu aplikasi peta online terlengkap dan merupakan alat yang sangat populer untuk tugas-tugas seperti mendapatkan arahan dan menemukan objek wisata lokal. Sementara sebagian besar pengguna memahami fungsi dasar Google Maps, beberapa fitur tambahan diperkenalk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com