whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara membuat Gantt PowerPoint?

Item yang Anda perlukan


  • Microsoft PowerPoint

  • Microsoft Excel


    Bagan Gantt, dinamai sesuai nama pembuatnya, Henry Gantt, adalah bentuk tertentu dari grafik batang horizontal yang digunakan untuk menunjukkan kemajuan proyek dari waktu ke waktu. Fitur nyata dari bagan Gantt adalah bilah horizontal selalu skala waktu, seperti bulan, minggu atau tahun. Bagan dapat dibuat dalam sejumlah program apa pun, tetapi ketika Anda menyusun presentasi PowerPoint, Anda tidak perlu meninggalkan perangkat lunak untuk membuat bagan Gantt - Anda dapat membuatnya dalam antarmuka pembuatan tayangan slide.

    Buka PowerPoint. Default program ini adalah untuk secara otomatis memulai presentasi tampilan slide baru dengan satu slide kosong. Untuk menambahkan bagan Gantt ke presentasi yang ada, klik tab "File", klik "Open" dan browse ke PowerPoint. Klik dua kali nama file untuk membukanya dan arahkan ke slide di mana grafik harus ditambahkan.

    Klik tab "Sisipkan" pada pita di bagian atas layar. Klik tombol "Chart" untuk memunculkan layar "Insert Chart".

    Klik "Bar" dan klik salah satu desain grafik batang seperti bar 2-D datar, kerucut 3-D, dan persegi panjang bulat. Klik tombol "OK" dan PowerPoint membuka jendela kecil program Microsoft Excel dengan empat baris dan tiga kolom data default.

    Klik sel di baris pertama, kolom kedua (B1). Ketikkan nama kolom default, Seri 1, dengan milik Anda sendiri, seperti Senin. Tekan tombol "Tab" pada keyboard untuk pindah ke sel berikutnya, C1, dan tambahkan periode waktu penjadwalan Gantt berikutnya, seperti Selasa. Lanjutkan tab dan ubah nama kolom sampai Anda memiliki semua yang diperlukan.

    Klik ke sel kedua kolom pertama (A2). Ketik item yang diukur, seperti Kalori. Tekan tombol "Enter" pada keyboard untuk masuk ke sel berikutnya (A3). Ketik item yang diukur berikutnya, seperti Latihan. Ulangi sampai semua kategori ditambahkan.

    Klik ke salah satu sel nomor penampung dan ketik data aktual Anda. Misalnya, jika kalori Senin adalah 2.000, ketikkan "2.000" ke dalam sel B2. Lanjutkan sampai semua data Anda ditambahkan.

    Klik spreadsheet Excel dan kembali ke slide PowerPoint dan perhatikan grafik Gantt Anda telah diperbarui secara otomatis pada slide.

    Ubah warna bagan batang dengan dua kali lipat -Klik salah satu bilah, yang memunculkan jendela "Format Data Point". " tarik menu "Warna" dan klik kotak berwarna. Klik "Tutup" dan bilah dan kotak legenda yang terkait berubah warna.

    Klik menu "File" dan pilih "Save As." Jika Anda membuat slide baru, beri nama presentasi dan simpan ke komputer Anda. Jika Anda menambahkan bagan ini ke presentasi, berikan nama file atau nomor versi presentasi baru; jangan simpan di atas yang asli.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317751.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

      Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

    • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

      Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

    • Cara Membuat Presentasi PowerPoint dari Artikel

      Microsoft Powerpoint digunakan untuk membuat alat bantu visual untuk presentasi oleh bisnis, gereja, sekolah dan organisasi atau individu lain yang memberikan presentasi. Powerpoint juga dapat digunakan untuk membuat ringkasan ketika presentasi formal tidak diperlukan. Membuat presentasi ringkas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com