whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Blokir Akun eBay Saya

Ada berbagai alasan mengapa akun eBay tertentu diblokir. Untuk akun yang ditandai sebagai "Ditangguhkan," alasan umum termasuk akun yang diduga pengambilalihan atau membatasi akun karena pelanggaran kebijakan berulang. Namun ada beberapa contoh, bahwa akun mungkin tidak dalam status "Ditangguhkan", tetapi karena pembatasan tertentu yang telah dilakukan penjual, tawaran atau pembelian dari pembeli ditampilkan sebagai "Diblokir." Bergantung pada alasan mengapa akun diblokir, pemilik akun dapat mengambil langkah-langkah aktif untuk memulihkan akun mereka atau membuka blokir mereka.

Akun Ditangguhkan Karena Pergantian Akun

Langkah 1
Buka situs web eBay dan klik "Bantuan."

Langkah 2
Klik pada tombol "Hubungi Kami".

Langkah 3
Klik pada tautan "Saya pikir seseorang menggunakan akun saya. "
Klik tombol" Obrolan dengan Kami "dan ikuti petunjuk untuk berbicara dengan agen dukungan pelanggan langsung yang akan membantu Anda memulihkan akun.

Akun Ditangguhkan untuk Lainnya Alasan

Langkah 1
Masuk ke akun eBay Anda dan klik "Bantuan."

Langkah 2
Klik pada tombol "Hubungi Kami" dan masukkan "Ditangguhkan" di bidang "Tanya".

Langkah 3
Klik tombol "Email Kami" dan kirim pesan ke Dukungan Pelanggan eBay mengenai masalah pada akun Anda.
Tunggu balasan eBay. Respons mereka akan merinci langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menghapus akun Anda.

Pesan Diblokir Akun saat Membeli atau Menawar

Langkah 1
Klik tautan "Ajukan pertanyaan" di bagian bawah halaman item.

Langkah 2
Gulir ke bawah pada halaman dan klik "Hubungi Penjual."

Langkah 3
Ketik pesan ke penjual yang merinci. kesalahan "diblokir" yang Anda dapatkan ketika menawar atau mencoba membeli barang mereka.
Tunggu balasan penjual. Penjual akan menempatkan blok tertentu yang membatasi pembeli tertentu untuk menawar atau membeli barang mereka. Mereka dapat memberi tahu Anda jika blok ini telah dicabut untuk akun Anda dan Anda dapat melanjutkan untuk membeli. Mereka juga dapat memberi Anda alasan spesifik mengapa akun Anda tidak dapat membeli barang (mis. Anda tinggal di negara yang tidak mereka kirim).

Kiat
Untuk akun yang ditangguhkan, eBay biasanya akan memberi tahu Anda masuk dengan langkah apa yang perlu Anda ambil untuk memulihkan akun Anda.
Menghadapi pesan bahwa penawaran Anda diblokir tidak berarti akun Anda dikompromikan atau dibatasi karena pelanggaran kebijakan. Ini berarti bahwa penjual telah menetapkan aturan pada listing-nya untuk hanya mengizinkan anggota tertentu untuk mengajukan penawaran, seperti hanya mengizinkan anggota yang memiliki akun PayPal pada file.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304243.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com