whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Kaliber Dengan Kobo

Kaliber adalah salah satu dari beberapa program praktis yang tersedia untuk mengelola perpustakaan e-book Anda, dan dapat menangani sebagian besar pembaca e-utama, termasuk semua pembaca Kobo. Program ini dapat mengonversi buku dari satu format ke format lain, berbagi buku antar perangkat dan mengunggah buku yang disimpan secara lokal ke Kobo Anda. E-reader Kobo dapat membaca antara lain ePub, PDF, HTML, teks biasa dan beberapa jenis file buku komik.

Langkah 1
Hubungkan e-reader Kobo ke komputer Anda menggunakan Kabel pengisian USB yang disertakan dengan e-reader, kemudian luncurkan Calibre.

Langkah 2
Klik "Tambah Buku" di jendela Calibre dan kemudian arahkan ke file yang ingin Anda tambahkan ke Kobo Anda. Klik "Buka."

Langkah 3
Klik kanan nama buku dari daftar buku yang tersedia di Calibre. Klik "Konversi Buku" dan kemudian klik "Konversi Secara Individual."

Langkah 4
Sesuaikan opsi di jendela konversi dengan yang ingin Anda gunakan pada Kobo Anda. Klik "OK" untuk mengonversi file ketika Anda siap.

Langkah 5
Klik kanan file yang ingin Anda pindahkan ke Kobo Anda dan klik "Kirim ke Perangkat." Anda dapat memilih apakah itu disimpan di memori utama atau di penyimpanan flash di perangkat. Klik lokasi tempat Anda ingin menyimpannya.
Klik kanan file di pustaka Calibre Anda dan kemudian klik "Keluarkan Perangkat" sebelum Anda menghapus Kobo dari komputer Anda.

Kiat
Jika Anda mau untuk mengonversi beberapa file dari jenis yang sama ke jenis file lain, Anda dapat menahan "CTRL" untuk memilih beberapa file dan kemudian klik "Konversi Massal" di menu konversi Calibre.

Peringatan

  • Biarkan Kobo Anda terhubung hingga buku benar-benar ditransfer.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312287.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

      Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

    • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

      Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com