whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Kartu Ucapan di Word

Dikembangkan oleh Microsoft dan disertakan dalam paket perangkat lunak produktivitas Office-nya, Word memungkinkan Anda membuat dokumen berformat cetak seperti surat, amplop, brosur, dan formulir. Meskipun Anda dapat secara manual mengkonfigurasi ukuran halaman dan elemen tata letak yang terkait dengan dokumen kartu ucapan, Word 2007 dan Word 2010 menyediakan akses ke array templat yang diformat yang dapat menghemat banyak waktu. Selama Anda memiliki koneksi jaringan, mengakses template ini dan memformat kartu ucapan di Microsoft Word menjadi tugas cepat.

Langkah 1
Klik tombol "Office" di dekat sudut kiri atas dari jendela program Microsoft Word dan pilih "Baru."

Langkah 2
Lihat kolom sebelah kiri di kotak dialog yang dihasilkan dan pilih item "Kartu" jika Anda menggunakan Word 2007. Di Word 2010, klik dua kali folder "Kartu ucapan" yang terletak di dekat bagian tengah layar.

Langkah 3
Klik pada kategori spesifik yang sesuai dengan jenis kartu yang ingin Anda buat - mis., "Kartu persahabatan dan cinta" atau "Kartu acara dan acara."

Langkah 4
Klik dua kali pada nama templat yang ingin Anda gunakan. Juga klik "Saya setuju" jika diminta oleh Word. File template akan diunduh ke komputer Anda dan muncul di layar Anda dalam beberapa detik.

Langkah 5
Klik pada kotak teks, pilih teks placeholder dan kemudian edit atau ganti salam default template sesuai kebutuhan .

Langkah 6
Sorot teks yang baru saja Anda edit dan kemudian pilih tab "Beranda" yang terletak di dekat sudut kiri atas jendela. Tentukan pemformatan yang Anda inginkan - wajah font, ukuran font, warna, huruf miring, garis bawah - dengan memilih opsi yang sesuai dalam bagian "Font" pada tab "Beranda". Jika Anda ingin menggunakan pemformatan default templat, lewati langkah ini.

Langkah 7
Klik sekali pada gambar default, klik tombol "Hapus" dan kemudian pilih tab "Sisipkan" yang terletak di dekat bagian atas sudut kiri jendela. Pilih tombol "Gambar" yang terletak di bagian "Ilustrasi", cari gambar sampul pilihan Anda dan kemudian masukkan dengan mengklik dua kali ikonnya. Jika Anda ingin menggunakan gambar default templat, lewati langkah ini.
Klik lagi tombol "Office" dan pilih "Simpan." Beri nama file, pilih lokasi penyimpanan, lalu klik tombol "Simpan" untuk mengonfirmasi pilihan Anda dan menyimpan dokumen kartu ucapan ke komputer Anda.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Microsoft Word 2007 atau 2010
  • Koneksi jaringan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305576.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

      Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

    • Cara Memformat Kingston Micro SD Card

      Meskipun umum digunakan dalam kamera dan camcorder, kartu Kingston Micro SD dapat menampung berbagai data asalkan Anda memiliki akses ke pembaca /penulis kartu SD. Tersedia dalam berbagai ukuran (serendah 32MB dan setinggi 8GB), kartu SD adalah cara mudah untuk secara fisik memindahkan file elektron

    • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

      Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com