whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Gravograph IS400

Gravograph IS400 adalah mesin ukiran pribadi yang dijalankan melalui komputer di rumah atau di kantor. Berbagai item dapat diukir menggunakan IS400. Barang mulai dari perhiasan, elektronik, bingkai foto, dan lainnya. Selain itu, Gravograph IS400 cukup kompak dan bekerja dengan tenang, sehingga dapat diangkut dengan mudah ke beberapa lokasi dan bekerja secara tidak mencolok.

Langkah 1 - Buka program GravoStyle yang menyertai Gravograph IS400 Anda engraver.

Langkah 2
Klik "File" dan kemudian "Baru" dari menu bar drop-down.

Langkah 3
Pilih tab pertama di "Material dan Kotak dialog Machining Definitions ”. Masukkan pelat atau bidang ukiran lebar dan tinggi objek yang akan diukir.

Langkah 4
Masukkan margin kiri area ukiran objek Anda. Jika margin semuanya sama, centang kotak, "Margin yang Sama (Ditentukan oleh Yang Kiri)." Ini akan mengisi margin yang tersisa. Klik “OK.”

Langkah 5
Masukkan teks yang akan diukir di layar entri teks.

Langkah 6
Pilih semua teks. Kotak dialog "Properti Teks" akan muncul. Gulir ke bawah pilihan gaya teks yang mungkin dan temukan yang Anda suka. Tekan "Enter" untuk memilih gaya.

Langkah 7
Ubah tinggi huruf di kotak dialog "Text Properties" dengan sekali lagi memilih teks. Klik dua kali pada bidang tinggi huruf, masukkan tinggi huruf yang Anda inginkan sesuai dengan objek yang diukir dan tekan "Enter."

Langkah 8
Pilih alat "Warna" dari bilah alat sisi kiri GravoStyle . Pilih warna yang diukir dari kotak dialog "Alat Pencocokan".

Langkah 9
Klik "Properti" di kotak dialog "Alat Pencocokan". Pilih "Plotting" dari menu drop-down, atur kedalaman ukiran dan pilih alat ukiran yang diinginkan dari kotak "Alat yang Tersedia". Klik "OK."

Langkah 10
Klik pada "WYSIWYRE (Apa yang Anda Lihat Adalah Apa yang Anda Benar-Benar Mengukir)" dari bilah alat sebelah kiri untuk melihat pratinjau apa yang akan diukir. Tutup pratinjau dengan mengklik "X" di sudut kanan atas jendela.

Langkah 11
Klik pada "Alat Pemesinan" dari bilah alat teratas. Pastikan semua opsi yang diinginkan dipilih di kotak dialog "Pemesinan". Klik tombol "Pratinjau" untuk memastikan semuanya benar sekali lagi.

Langkah 12
Tutup kotak pratinjau dan klik "Jalankan."
Klik “File” dan “Save” untuk menyimpan proyek Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307863.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembangkan & Menggunakan Spreadsheet Kompleks

    Orang yang bekerja di berbagai bidang sering kali perlu membuat spreadsheet yang rumit untuk menggambarkan anggaran dan proposal bisnis, atau mengelola data dan memberikan analisis. Mengembangkan lembar kerja yang rumit membutuhkan pengetahuan dan keterampilan khusus untuk memanipulasi data dala

  • Cara Menggunakan Solver Root di Excel

    Alat solver Microsoft Excel mengubah nilai dalam satu sel untuk menyediakan hasil yang diinginkan pada sel lain yang isinya bergantung pada konten pertama. Alat ini memiliki berbagai aplikasi praktis, seperti menghasilkan angka penjualan yang diperlukan untuk mencapai target laba. Tetapi ia juga mem

  • Cara Menggunakan ReadyBoost Dengan XP

    ReadyBoost adalah fitur di Windows Vista, tetapi dengan mengubah pengaturan pada Windows XP, pengguna dapat membuat fitur serupa yang memiliki fungsi serupa. Dengan port USB dan flash drive USB, Anda dapat menggunakan ReadyBoost untuk menambahkan lebih banyak memori sistem ke komputer. Lebih banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com