whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Keuntungan Menggunakan Fungsi Bagan di Excel?

Meskipun benar bahwa angka tidak berbohong, mereka dapat menyembunyikan, menyamarkan, menyamar, berjilbab, dan mengaburkan informasi yang Anda butuhkan untuk mengevaluasi dan membuat keputusan. Kadang-kadang bisa sangat sulit untuk mendapatkan pengetahuan dari rim data spreadsheet Excel yang mentah. Namun, Anda dapat memanfaatkan fungsi bagan Excel untuk membantu Anda memvisualisasikan data dengan cepat dan memperoleh wawasan yang terkubur dalam di dalam baris dan kolom data lembar kerja mentah.

Data Agregasi
Bagan lembar kerja memungkinkan Anda untuk menyingkat atau meringkas sejumlah besar data dalam bagian persegi panjang kecil dari lembar kerja Anda. Misalnya, Anda bisa membuat lembar kerja dengan baris dan kolom yang berisi sepuluh tahun harga penutupan saham yang akan membuat Anda bermata kaca dan mati rasa jika Anda mencoba menganalisisnya. Alih-alih, gunakan alat pembuatan bagan Excel untuk membuat garis atau bagan sebaran XY yang dapat membantu Anda memvisualisasikan fluktuasi harga saham Anda selama bertahun-tahun.

Pola dan Tren Eksposes - Bagan dapat membantu Anda melihat pola dan tren yang mungkin dikaburkan dalam sel lembar kerja Anda. Garis, bilah, dan bagan area memungkinkan Anda menyimpulkan arah dan momentum data dari waktu ke waktu atau dalam hal unit pengukuran lain. Misalnya, sebidang suhu rata-rata global harian dan permukaan laut selama abad yang lalu dapat membantu ahli iklim membedakan antara penyimpangan iklim jangka pendek dan tren pendinginan atau pemanasan global yang bonafid.

Paparkan Data Terluar
Scatter dan diagram garis dapat membantu Anda melihat outlier atau item data yang tampaknya tidak pada tempatnya atau tidak terkait dengan data lainnya. Pencilan dapat disebabkan kesalahan pengetikan, kerusakan instrumen atau data acak yang tidak masuk akal yang dapat diabaikan dengan aman. Tidak hanya data pelarian yang berlawanan dengan pola atau tren yang ditunjukkan pada data lainnya, mereka juga dapat membelokkan atau mendistorsi rata-rata, jumlah, dan perhitungan analitis lain yang mungkin ingin Anda lakukan.

Berkomunikasi Kompleks atau Abstruse Data
Bagan dapat membantu Anda atau orang yang Anda bagikan lembar kerja Excel Anda dengan data pegang yang sulit untuk dilihat secara visual atau dipahami dalam kata-kata atau angka. Pie chart membantu pemirsa memahami persentase, rasio, dan proporsi secara instan. Bagan batang dan kolom memungkinkan Anda untuk membandingkan dan memberi peringkat kumpulan data tanpa melihat angka mentah yang diwakilinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311238.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

  • Cara Membuat Bagan Ringkasan di Excel

    Grafik ringkasan adalah representasi grafis dari tabel data ringkasan. Tabel ini memiliki setidaknya satu baris yang menggabungkan data numerik dari beberapa baris sebelumnya. Contoh bagan ringkasan adalah diagram lingkaran yang menunjukkan total penjualan satu perusahaan untuk kuartal terakhir,

  • Bagaimana Cara Mengubah Spreadsheet Microsft Excel Menjadi Bagan?

    Bagan adalah tampilan visual informasi. Microsoft Excel adalah alat yang umum digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengubah kolom data menjadi representasi visual yang mudah dianalisis. Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat mengubah data spreadsheet Anda sehingga dapat menampilkan perbandingan, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com