whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Arti Frekuensi di Luar Jangkauan pada Monitor?

Jika monitor komputer Anda menampilkan kesalahan "Frekuensi di luar jangkauan", itu berarti bahwa sistem operasi berusaha menggunakan pengaturan resolusi tampilan atau kecepatan penyegaran yang tidak didukung oleh monitor. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan memilih pengaturan tampilan baru, tetapi melakukan hal itu mungkin memerlukan usaha jika monitor macet dalam mode yang tidak didukung.

Mengubah Pengaturan Tampilan
Jika Anda melihat "Frekuensi habis kesalahan kisaran "setelah menggunakan pengaturan tampilan di Windows untuk mengubah resolusi monitor atau kecepatan refresh, Anda biasanya dapat menyelesaikan masalah dengan menunggu 10 detik agar Windows kembali ke pengaturan sebelumnya secara otomatis. Ketika Anda mencoba menggunakan pengaturan tampilan baru untuk pertama kalinya, Windows meminta Anda untuk mengklik tombol yang mengonfirmasi bahwa Anda masih dapat melihat layar. Jika Anda tidak mengklik tombol, Windows akan mengembalikan pengaturan.

Mode Aman
Jika komputer Anda macet dalam mode tampilan yang tidak didukung dan Anda tidak dapat menghapus kesalahan "Frekuensi di luar jangkauan", Anda dapat memulai Windows dalam Safe Mode dan memilih pengaturan tampilan baru. Setelah menyalakan kembali komputer, ketuk tombol "F8" hingga layar "Opsi Booting Lanjutan" muncul. Tekan tombol panah bawah untuk menyorot "Aktifkan video resolusi rendah (640x480) dan kemudian tekan" Enter. "

Aplikasi Individual
Anda kadang-kadang dapat menemukan aplikasi individual yang memicu" Frekuensi di luar jangkauan "Kesalahan saat Anda menjalankannya. Ini sangat umum terjadi pada permainan. Jika Anda tidak dapat menemukan solusi di situs web penerbit game, periksa folder game pada menu Start untuk item seperti" Opsi "atau" Pengaturan. "Anda mungkin juga menemukan file dengan ekstensi ".INI" di folder game di hard drive Anda. Dengan beberapa game, Anda dapat membuka file ini di Notepad dan secara manual memilih resolusi tampilan baru.

Device Driver
Anda dapat mencegah Windows dari memungkinkan Anda memilih pengaturan tampilan yang tidak didukung monitor Anda dengan menginstal driver perangkat monitor. Karena Windows termasuk driver generik yang bekerja dengan kebanyakan monitor, banyak orang lalai untuk menginstal driver khusus untuk monitor mereka. instal driver, Window s menghapus semua resolusi dan kecepatan pembaruan yang akan menghasilkan kesalahan "Frekuensi di luar kisaran". Cari situs web produsen monitor untuk driver perangkat.

Mode Siaga
Jika Anda mematikan komputer saat monitor menyala, monitor Anda mungkin sebentar menampilkan kesalahan "Frekuensi di luar jangkauan" sebelum memasuki Mode Siaga . Ini normal; setelah monitor tidak mendeteksi sinyal dari komputer selama beberapa detik, monitor memasuki kondisi daya rendah hingga Anda menyalakan kembali komputer. Jika pesan tersebut mengganggu Anda, matikan monitor sebelum mematikan komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308124.html

Perangkat lunak
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Sistem Operasi 64-bit?

    Beberapa sistem operasi yang baru dirilis disebut sebagai sistem 64-bit. Windows Vista dan Windows 7 keduanya tersedia dalam inkarnasi 64-bit, seperti halnya Snow Leopard untuk Mac. Sistem 64-bit ini secara bertahap menggantikan sistem 32-bit yang lebih lama karena kemampuannya yang lebih besar untu

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com