whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan File SOL

Adobe Flash menyimpan cookie di SOL, atau file "shared object local," file. Jika Anda memiliki file SOL, Anda dapat meletakkannya di folder yang sesuai di komputer Anda untuk menggunakannya. Misalnya, game browser Web berbasis Flash menyimpan informasi game yang disimpan ke file SOL. Anda dapat mengunduh file SOL lainnya dan menimpa file SOL yang ada untuk menggunakan informasi game yang disimpan pengguna lain, bukan milik Anda. Setiap program Flash membuat file SOL dengan nama file dan struktur folder yang berbeda.

Langkah 1
Kunjungi situs web yang terkait dengan file SOL di browser Web Anda dan lakukan save untuk membuat SOL file di komputer Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengimpor data penyimpanan untuk game Flash, buka situs web game Flash dan buat file simpan. Beberapa konten Flash dapat secara otomatis menyimpan dan membuat file SOL untuk Anda. Tutup situs web setelah membuat file SOL.

Langkah 2
Klik "Mulai," ketik "% AppData%" ke dalam kotak pencarian di menu Mulai dan tekan "Enter."

Langkah 3 - Klik dua kali folder "Macromedia" di jendela yang muncul, klik dua kali folder "Flash Player" dan klik dua kali folder "#SharedObjects".

Langkah 4
Klik dua kali folder di dalam folder #SharedObjects. Folder ini memiliki nama acak, tetapi merupakan satu-satunya file di dalam folder #SharedObjects.

Langkah 5
Klik dua kali folder tersebut dengan nama situs web yang terkait dengan file SOL. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan file SOL dengan program Flash di example.com, klik dua kali folder "Example.com". Folder juga mungkin memiliki awalan yang berbeda, seperti “games.example.com.”

Langkah 6
Temukan file SOL yang ada yang ingin Anda ganti. File SOL mungkin tepat di dalam folder situs web atau terletak beberapa folder dalam. Pengembang program Flash memilih lokasi dan nama file SOL.

Langkah 7
Seret dan lepas atau salin dan tempel file SOL baru ke folder yang sama dengan file SOL yang ada dan klik "Ya" untuk menggantinya.
Navigasikan ke situs web dengan konten Flash yang ingin Anda gunakan dengan file SOL. Konten Flash memuat data dari file SOL baru di komputer Anda.

Kiat
Anda juga dapat melihat konten file SOL menggunakan aplikasi seperti FlashCookiesView atau SOLReader. Aplikasi .sol Editor dapat mengedit isinya.
Jika Anda memiliki file SWF dan file SOL yang tidak terkait dengan situs web, Anda dapat membuka file SWF di browser Web Anda. File SWF akan memuat data dari file SOL. Anda perlu menginstal Flash untuk melihat file.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308126.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

    Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com