whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File .it pada PC

Stuffit, atau .sit, adalah format yang digunakan untuk mengkompres file, terutama untuk sistem operasi Macintosh. (Contoh kompresi Windows yang populer adalah .zip.) Format ini mengurangi ukuran video, musik, dan file perangkat lunak sehingga mereka mengambil lebih sedikit ruang pada media penyimpanan dan sehingga mereka dapat dengan mudah diunduh dari halaman Web. Namun, untuk menggunakan file-file ini, Anda harus membuka (mendekompres) mereka. Untungnya, bahkan pengguna PC dapat mendekompresi file .sit.

Langkah 1
Unduh dan instal program dekompresi .sit gratis seperti Stuffit Expander atau Aladdin Expander. Jalankan perangkat lunak untuk menampilkan jendela programnya.

Langkah 2
Pilih menu "File" dan "Open" untuk menampilkan kotak dialog "Open". Secara default, program mencantumkan semua file .zip dan .sit di folder “My Documents” Anda.

Langkah 3
Navigasikan ke lokasi file .sit dan klik dua kali untuk mencantumkan file konten di jendela program.

Langkah 4
Klik konten yang ingin Anda ekstrak. Untuk memilih lebih dari satu file, gunakan tombol "Shift" atau "Control" dengan setiap klik.
Klik "Extract" dan kemudian navigasikan ke folder tempat menyimpan ekstraksi. Klik "OK" untuk membuka file ke folder.

Kiat
Meskipun Anda mungkin dapat mengekstrak file .sit, isinya mungkin tidak berfungsi pada PC Anda jika awalnya dirancang untuk digunakan pada Mac.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301865.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com