whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Dokumen Word ke File ASCII

File ASCII benar-benar cara mewah untuk mengatakan "file teks biasa." ASCII adalah singkatan dari "American Standard Code for Information Interchange," format teks yang populer karena membuat file Anda dapat dibaca dan dikenali oleh komputer mana pun di platform apa pun. Format ASCII menghapus teks dari semua bakatnya, tetapi ramah pengguna mengalahkan kebutuhan akan cantik.

Semua perangkat lunak pengolah kata yang umum memiliki kemampuan untuk mengubah format dokumen Anda menjadi ASCII, termasuk Microsoft Word.

Langkah 1 - Buka di Microsoft Word dokumen yang ingin Anda konversi.

Langkah 2
Klik "Tombol Kantor" dan geser ke bawah untuk melayang sebentar di atas tombol "Simpan Sebagai opsi "(sebagai alternatif, klik panah tombol" Simpan Sebagai "). Ketika menu yang berdekatan muncul, pilih "Format Lainnya."

Langkah 3
Klik panah daftar di bawah "Simpan Sebagai Jenis" di kotak dialog "Simpan Sebagai". Beberapa opsi format untuk dokumen saat ini akan muncul. Pilih "Teks Biasa."

Langkah 4
Ketikkan nama unik untuk dokumen di kotak "Nama File", jika perlu, untuk membedakannya dari versi format file lain dari dokumen yang sama. Klik tombol "Simpan".
Jika kotak dialog "Konversi File" muncul, klik "OK" untuk menerima pengaturan default. Anda kemudian akan melihat versi teks dokumen pada layar.

Tips
Untuk pengguna versi Word sebelumnya, akses kotak dialog "Simpan Sebagai" dengan mengklik menu "File" dan pilih "Simpan" As "dalam daftar opsi menu File. Jika "Simpan Sebagai" bukan opsi langsung saat mengklik menu File, tunggu sebentar untuk menu File untuk memperpanjang untuk menampilkan semua opsi menu.
Versi teks resume Anda sering berguna untuk memudahkan pengeposan di jendela teks situs pencarian kerja.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302633.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

      Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

    • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

      Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

    • Cara Mengonversi File MS Word ke EPS

      File Microsoft Word biasanya disimpan sebagai dokumen .doc (beberapa versi Word menyimpan dokumen sebagai .docx). Meskipun banyak program berbeda memiliki kemampuan untuk membuka file .doc (atau .docx), ada beberapa program yang tidak dapat menjalankan file tertentu. Jika Anda ingin menggunakan file

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com