whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Email Kedua Dengan Comcast.net

Anda dapat membuat alamat email kedua dengan Comcast.net dengan menambahkan pengguna baru ke akun Comcast Anda. Pengguna yang ditambahkan juga dapat memanfaatkan fitur Comcast lainnya selain menggunakan akun email.

Menambahkan Pengguna Baru

Comcast Xfinity memungkinkan Anda menambahkan anggota tambahan ke akun Comcast Anda. Anda dapat menetapkan masing-masing pengguna ini nama pengguna yang unik, yang menjadi alamat email @ comcast.net mereka. Ikuti petunjuk ini untuk membuat alamat email kedua dengan Comcast Xfinity:

  1. Masuk ke akun Xfinity Anda dan kemudian klik tautan "Akun Saya".

  2. Klik "Pengguna "Di bawah" Akun Saya "dan kemudian gulir ke bawah. Klik opsi "Tambahkan pengguna baru".

  3. Isi formulir pengguna baru dengan nama depan, nama pengguna, dan kata sandi akun pengguna. Klik “Tambah pengguna” untuk membuat alamat email dan akun. Alamat email Comcast pengguna adalah namapengguna@comcast.net.

    Pengguna Terbatas vs. Tidak Terbatas

    Comcast memberi Anda kemampuan untuk menetapkan hak istimewa akun khusus untuk masing-masing pengguna yang Anda tambahkan ke akun Comcast Anda. Ada dua jenis akun yang dapat Anda buat: pengguna yang dibatasi dan tidak dibatasi.

    Pengguna yang dibatasi hanya dapat mengakses area akun Comcast Xfinity yang Anda beri izin untuk mereka akses. Anda dapat memberi mereka izin untuk mengakses bagian penagihan, Comcast Voice dan fitur lainnya. Anda juga dapat membuatnya sehingga mereka hanya dapat mengakses akun email mereka.

    Pengguna yang tidak dibatasi dapat mengakses bagian penagihan akun Anda bersama dengan semua fitur akun. Namun, mereka tidak dapat mengakses alamat email Comcast Anda.

    Anda dapat mengedit hak pengguna dengan melakukan hal berikut:

    1. Masuk ke akun Comcast Xfinity Anda lalu klik "Pengguna."

    2. Klik pada pengguna yang ingin Anda edit.

    3. Gulir ke bawah ke bagian "Izin" dan pilih bagian apa yang ingin Anda berikan akses akun.

    4. Klik “Simpan” untuk menyimpan izin baru pengguna tersebut. Anda dapat mengubahnya kapan saja untuk membatasi atau menghapus pembatasan lebih lanjut dari akun pengguna.

      Batasan

      Ada beberapa batasan untuk menambahkan email Comcast Xfinity tambahan akun. Comcast Xfinity hanya memungkinkan Anda memiliki hingga enam pengguna tambahan di akun Anda dan pengguna ini harus berada di rumah tangga Anda. Pengguna yang ditambahkan tidak akan memiliki akses ke semua fitur akun yang dilakukan oleh akun utama Anda, tetapi mereka akan dapat mengirim dan menerima email dari akun. Akun email tambahan memiliki batas ruang kotak surat yang sama dengan akun utama Anda.

      Manfaat Menambahkan Pengguna Xfinity Comcast Tambahan

      Ada beberapa manfaat untuk menambahkan pengguna tambahan ke akun Comcast Xfinity Anda lebih dari sekadar memberi pengguna alamat email Comcast mereka sendiri. Pengguna yang ditambahkan tidak akan memerlukan kredensial akun Anda untuk masuk ke situs dan menonton acara TV Xfinity dan film. Pengguna yang ditambahkan juga dapat memeriksa dan membayar tagihan jika Anda memberi mereka izin untuk melakukannya. Ini dapat membantu jika Anda memiliki teman sekamar yang ingin Anda bagi dengan tagihan Comcast.

      Kiat
      Anda dapat menambahkan hingga enam pengguna sekunder ke akun Comcast XFinity utama Anda.


      URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312704.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

    Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com