whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Akun Craigslist

Jika Anda belum mendaftar untuk akun Craigslist, pertimbangkan untuk menolak. Meskipun memegang akun gratis atau berbayar memungkinkan Anda untuk menyimpan pencarian dan melihat semua posting Anda di satu tempat, kekurangannya lebih besar daripada manfaatnya. Akun Craigslist tidak mungkin dibatalkan. Jika Anda sudah memiliki akun dan mencoba membatalkannya, taruhan terbaik Anda adalah menghapus semua posting Anda dan mengubah alamat email Anda.

Hemat Uang
Banyak dari 60 juta pengguna bulanan Craigslist jangan memegang akun. Banyak dari pengguna ini memiliki akun gratis; namun, Craigslist juga menawarkan akun berbayar. Meskipun akun berbayar memudahkan untuk mengelola posting berbayar, pra-pembelian blok posting dan membayar faktur online, mereka * tidak diperlukan *. Kecuali jika Anda perlu menambahkan beberapa pengguna resmi ke satu akun, menghabiskan uang pada akun berbayar tidak ada gunanya. Akun berbayar tidak dapat dibatalkan, jadi hindari mendaftar kecuali Anda benar-benar membutuhkannya.

Hindari Pembatasan
Seperti akun berbayar, akun Craigslist gratis tidak dapat dibatalkan. Meskipun Craigslist merekomendasikan mendaftar untuk menyederhanakan proses posting iklan, Anda tidak perlu satu untuk memposting iklan gratis. Karena setiap pengguna Craigslist dibatasi untuk satu akun dan Anda dibatasi untuk satu iklan setiap 48 jam dalam satu area dan kategori, Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas tanpa akun. Anda lebih baik tidak mendaftar dan hanya memasang iklan dari [beranda Craigslist] (https://www.craigslist.org/).

Akses Forum
Satu-satunya keuntungan yang Anda lewatkan jika Anda tidak memiliki akun Craigslist akses lengkap ke meja bantuan dan forum umpan balik. Meskipun Anda tidak dapat memposting atau membalas posting di forum, Anda masih dapat mencari dan membaca posting. Jika memiliki akses untuk membaca posting di forum sudah mencukupi, Anda tidak benar-benar membutuhkan akun Craigslist.

Hapus Posting
Yang paling dekat Anda bisa membatalkan akun Craigslist Anda adalah dengan menghapus sebanyak mungkin informasi dari akun Anda mungkin. Anda dapat menghapus iklan Anda atau menunggu mereka berakhir. Sebagian besar iklan gratis atau berbayar kedaluwarsa antara 7 dan 45 hari jadi jika Anda terburu-buru, hapus secara manual. Untuk menghapus iklan, navigasikan ke beranda akun Anda. Di bawah daftar Kelola, klik ** Hapus ** untuk setiap iklan Anda. Jika perubahan tidak muncul, segarkan halaman. Setelah semua posting Anda dihapus, Anda dapat mengubah alamat email Anda menjadi yang tidak Anda gunakan. Ingatlah bahwa jika Anda mengubah alamat email Anda, Anda mungkin kehilangan pemberitahuan bahwa akun Anda telah diretas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307204.html

Perangkat lunak
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com