whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memecahkan Masalah Olympus Digital Voice Recorder

Olympus menawarkan berbagai perekam suara digital. Informasi ini untuk model WS-320M, WS-310M dan WS-300M. Model-model ini memungkinkan rekaman untuk disimpan dan dikompres pada flash drive untuk kemudahan penggunaan dan transfer data. Rekaman dapat dengan mudah ditransfer ke dan dari seri produk Olympus WS-300 menggunakan PC Anda.

Tampilan Kosong

Langkah 1
Periksa untuk melihat apakah baterai telah Diisi dengan benar dan polaritasnya dalam posisi yang benar.

Langkah 2
Ganti baterai untuk memastikan baterai tidak mati atau rendah.
Periksa untuk melihat apakah perekam diatur pada mode tahan. Ini dapat mengganggu tampilan. Jika demikian, lepaskan mode tahan dan mulai ulang unit.

Mode Perekaman Tidak Bekerja

Langkah 1
Hapus file yang tidak perlu pada perekam. Mode perekaman mungkin tidak berfungsi jika tidak ada cukup ruang file untuk menambahkan file baru.

Langkah 2
Beralih folder dan berupaya merekam di folder lain. Kapasitas penyimpanan maksimum mungkin telah dicapai dalam folder individual ini.
Pindahkan unit ke mode suara. Jika unit ditempatkan pada mode musik, ia tidak akan merekam.

File Tidak Akan Menghapus

Langkah 1
Ubah status file dari terkunci menjadi tidak terkunci.
< h4> Langkah 2
Pilih tombol folder pada menu.

Langkah 3
Gunakan tombol panah untuk memilih file yang ingin Anda buka kuncinya. Ketika Anda mencapai file ini, tekan dan tahan "OK" untuk setidaknya 1 detik.

Langkah 4
Pilih tombol "+" /"-" untuk mengakses submenu. Ini adalah area di mana Anda dapat mengakses fitur buka kunci.
Tekan "OK" ketika kata "Unlock" muncul di layar. "This should unlock the file.", 3, [[Tombol "+" /"-" memungkinkan Anda beralih antara mengunci dan membuka kunci file.

Anda Tidak Dapat Mendengar Rekaman

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "OK" setidaknya selama 1 detik.

Langkah 2
Gunakan tombol "+" /"-" untuk memilih opsi "Mic Sense". Tekan dan tahan tombol "OK" untuk memilih ini.

Langkah 3
Pilih tombol "+" /"-" ke pengaturan "Conf." Ini adalah opsi perekaman sensitivitas yang lebih tinggi daripada pilihan standar "Dict".

Langkah 4
Tekan tombol "OK" untuk menyelesaikan pilihan "Conf"
Tekan "Stop" untuk keluar dari menu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304388.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com