whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Unit Suara Digital Comcast

XFINITY Voice adalah layanan suara digital yang ditawarkan oleh Comcast, yang mana Comcast menawarkan kit pemasangan sendiri sehingga Anda tidak perlu menunggu teknisi layanan mengatur layanan telepon Anda. Sebelum memasang unit Suara Anda, Anda harus terlebih dahulu memasang kit layanan Internet Anda. Setelah Anda menginstal seluruh kit, Anda dapat mengaktifkan layanan Anda dan mulai menggunakan layanan telepon digital Anda.

Langkah 1
Hubungkan satu ujung kabel coax yang termasuk dalam kit Anda ke dinding kabel outlet dengan memutar ke outlet dengan gerakan searah jarum jam. Hubungkan ujung kabel yang lain ke outlet "Cable /RF In" pada XFINITY Digital Internet dan Modem suara yang termasuk dalam kit pengaturan Anda.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet yang termasuk dalam kit Anda ke port "Ethernet" di komputer Anda, dan kemudian tancapkan ujung yang lain ke port "Ethernet" pada XFINITY Digital Internet dan modem Suara.

Langkah 3
Hubungkan kabel telepon yang ada dengan telepon Anda ke dalam koneksi "Tel 1" pada modem.

Langkah 4
Colokkan kabel daya modem ke outlet dinding atau penekan lonjakan yang terhubung ke outlet dinding, lalu tekan tombol "Power", jika modem Anda memilikinya.
Tunggu hingga modem menyala dan terhubung. " "Sync," "Cable" atau "Ready" berhenti berkedip dan tetap menyala terus - ini bisa memakan waktu hingga 10 menit - hubungi Comcast dengan menghubungi nomor telepon yang disediakan dalam kit Anda atau dengan mengunjungi Situs web Aktivasi Diri Comcast (tautan dalam Sumber Daya) untuk mengaktifkan layanan suara dan Internet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312394.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Memasang Modem USB HSDPA

    Modem USB HSDPA adalah perangkat eksternal kecil yang memungkinkan komputer dengan port USB untuk terhubung ke jaringan nirkabel 3G berkecepatan tinggi. Jaringan 3G adalah jaringan berkecepatan tinggi yang sering dikelola oleh penyedia layanan seluler untuk memungkinkan ponsel untuk mengakses In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com