whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Tanpa Suara di Windows 7

Jika Anda tidak dapat mendengar suara di PC atau laptop yang menjalankan Windows 7, Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah tersebut. Mungkin ada kartu suara di komputer Anda, tetapi perangkat lunaknya mungkin belum diinstal. Atau, driver kartu suara mungkin memerlukan pembaruan Windows.


Periksa Kartu Suara

Langkah 1
Klik "Mulai" di sudut kiri bawah layar Anda.

Langkah 2 - Klik "Control Panel." Jendela Panel Kontrol akan muncul.

Langkah 3
Klik "Sistem dan Keamanan." "+" di sebelah kiri "Device Manager."

Langkah 4
Klik ikon "+" di sebelah kiri "Pengontrol suara, permainan, dan video." Cari kartu suara dalam daftar perangkat yang muncul. Produsen kartu suara yang umum termasuk Creative, Rocketfish, dan Auzentech.
Klik kanan perangkat kartu suara Anda. Jika kata "Enable" muncul di daftar, klik itu. Jika Anda melihat kata "Disable," perangkat Anda sudah diaktifkan. Jika tidak ada perangkat yang muncul dalam daftar Anda, periksa spesifikasi yang menyertai komputer Anda untuk memastikan Anda memasang kartu suara. Jika Anda memiliki kartu suara yang tidak muncul di daftar perangkat Anda, instal perangkat lunak yang menyertai perangkat tersebut.

Microsoft Perbaiki Ini

Langkah 1
Buka ke Halaman Web Dukungan Dukungan Microsoft di https://windows.microsoft.com/en-US/windows/help/no-sound-in-Windows.

Langkah 2 - Klik "Jalankan Sekarang" pada sisi kanan atas layar Anda.
Klik "Lanjutkan." Program ini akan berjalan sendiri di mesin Windows 7 Anda dan itu akan memperbaiki atau memberi tahu Anda tentang masalah dengan kartu suara Anda.

Perbarui Driver Kartu Suara

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan kunjungi situs web produsen yang membuat kartu suara Anda. Cari tautan ke bagian "Dukungan".

Langkah 2
Temukan atau cari tautan untuk mendukung perangkat spesifik Anda. Klik di atasnya.

Langkah 3
Unduh pembaruan driver terbaru untuk kartu suara Anda dan simpan di komputer Anda. Pembaruan kemungkinan besar akan berupa file zip.

Langkah 4
Temukan file yang baru saja Anda unduh dan klik kanan padanya. Pilih "Ekstrak ke sini" untuk mengekstraksi konten file ke lokasi itu. Tuliskan lokasi file yang baru saja Anda ekstrak.

Langkah 5
Klik "Mulai" di sudut kiri bawah komputer Anda.

Langkah 6
Klik "Kontrol Panel. "

Langkah 7
Klik" Sistem dan Keamanan. "

Langkah 8
Klik" Device Manager. "

Langkah 9
Klik "Kontroler suara, video dan game."

Langkah 10
Temukan kartu suara Anda dan klik dua kali padanya.

Langkah 11
Pilih tab "Driver".

Langkah 12
Klik "Perbarui Driver" di sudut kanan bawah.
Klik "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver." Jika pencarian ini tidak menemukan driver yang baru saja Anda buka ritsletingnya, klik "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver." Temukan dan klik folder pembaruan driver yang baru saja Anda buka ritsletingnya dan klik "Next." Windows 7 akan menginstal pembaruan driver Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303741.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com