whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasan apa pun. Seperti halnya program apa pun, Anda harus mencadangkan file penting Anda sebelum menginstal ulang.

Langkah 1
Buka Apple.com. Klik tab "Unduhan" di bagian atas jendela browser, dan klik tab "Semua Unduhan" yang terletak di sisi kiri layar. Klik "System /Disk Utilities" dan klik tab "Alfabet". "Amnesia 1.1".

Langkah 2
Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh aplikasi. Seret ikon "Amnesia" ke folder "Aplikasi" Anda untuk menginstal perangkat lunak. Klik "Go" di bagian atas menu Anda dan pilih "Applications" dari menu drop-down. Klik dua kali "Amnesia 1.1" untuk menjalankan aplikasi. Klik tombol "Lanjutkan" sampai Anda mencapai perjanjian lisensi, diikuti dengan mengklik "Setuju" dan "Lanjutkan."

Langkah 3
Klik tombol "Aplikasi" di bagian atas jendela Amnesia. Gulir ke bawah daftar aplikasi dan klik "iPhoto" sekali untuk menyorotnya. Klik tombol "Tandai untuk Dihapus", diikuti dengan mengklik tombol "Copot". Klik tombol "Ya, Hapus Barang Ini", dan ketikkan kata sandi administrator sistem Anda. Klik "OK" untuk melanjutkan.
Masukkan disk instalasi iLife ke drive disk Anda. Ikuti instruksi pada layar, dan pilih "Custom Install." Hapus centang semua item kecuali iPhoto, dan klik "Lanjutkan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301622.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

  • Cara Menginstal Ulang Pembicara Laptop

    Virus dan masalah PC lainnya dapat mendatangkan malapetaka tidak hanya dengan sistem operasi, tetapi dengan fitur tertentu, seperti keyboard laptop atau bahkan speaker. Untungnya, sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menginstal ulang driver atau program yang menjaga fitur ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com