whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendefrag di Safemode

Mode Aman adalah mode di Windows yang memuat hanya file dan driver yang diperlukan. Safe Mode terutama digunakan untuk memecahkan masalah perangkat lunak. Anda mungkin ingin mendefrag komputer Anda dalam Safe Mode jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat mengakses Disk Defragmenter saat boot-up normal. Disk Defragmenter tidak berfungsi dalam Mode Aman dengan Windows 7, tetapi itu berjalan dalam Mode Aman di Windows Vista. Defragmenter berjalan secara diam-diam, jadi Anda mungkin tidak tahu bahwa itu berjalan sama sekali.

Langkah 1
Klik menu "Start". Klik panah kanan kecil di sebelah ikon kunci. Pilih "Restart."

Langkah 2
Mulailah menekan tombol "F8" di keyboard Anda hingga layar "Boot Options" Windows muncul. Gunakan tombol panah Anda untuk menggulir ke "Safe Mode" dan tekan "Enter." Safe Mode akan dimuat.

Langkah 3
Klik menu "Start". Pilih "Semua Program" dan klik folder "Aksesoris". Klik "System Tools" dan pilih "Disk Defragmenter."
Pilih "Defragment Now." Tidak ada bilah kemajuan yang akan ditampilkan, juga tidak ada jendela tambahan yang terbuka. Disk Defragmenter akan berjalan secara diam-diam di latar belakang hingga tugas selesai, pada saat itu Anda akan diberi tahu.

Kiat
Jika komputer Anda memberi Anda "Galat papan ketik" sambil menekan "F8," mulai ulang " tiga hingga empat detik setelah komputer dinyalakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305951.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

  • Cara Menjalankan Trend Micro dalam Mode Aman

    Trend Micro, penyedia antivirus yang menawarkan solusi pemindaian virus berbasis program dan online, adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan perangkat lunak berbahaya yang menginfeksi komputer Anda. Jika Anda mencoba untuk menyingkirkan perangkat lunak berbahaya yang jahat atau tangguh di kompute

  • Cara Menghapus Virus Dari Komputer dalam Mode Aman

    Jika virus berhasil lolos dari program antivirus Anda dan Anda tidak dapat menginstalnya dari komputer, Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada cara untuk menghilangkannya, kecuali memformat ulang mesin Anda. Untungnya, opsi yang disebut Windows Safe Mode memulai komputer dengan cara yang membuatn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com