whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Infotmic

Perusahaan Infotmic berbasis di Cina dan memproduksi jajaran komputer tablet yang disebut Superpad. Infotmic Superpad berjalan pada sistem operasi Android, dan seperti halnya tablet di Amerika Serikat, memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Internet, menjelajahi Web, mengirim dan menerima email dan mengunduh aplikasi. Jika Superpad Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat mencoba memperbaiki sendiri masalah dengan mengikuti serangkaian saran pemecahan masalah untuk perangkat.

Langkah 1
Hubungkan unit ke adaptor daya dan sambungkan adaptor daya ke stopkontak dinding terbuka selama beberapa menit jika Anda tidak dapat menyalakan Infotmic. Ini biasanya berarti bahwa baterai terkuras. Biarkan unit mengisi daya lalu tekan dan tahan tombol "Daya" untuk menyalakannya. Anda dapat menggunakan perangkat saat sedang mengisi daya.

Langkah 2
Ketuk ikon "Pengaturan" jika perangkat tampaknya berjalan sangat lambat atau aplikasi mogok atau beku. Di menu pengaturan, ketuk tombol "Aplikasi" diikuti oleh menu "Menjalankan Layanan". Di sini Anda akan melihat daftar program yang sedang berjalan. Ketuk satu yang memberi Anda masalah atau yang tidak Anda gunakan saat ini. Klik "Stop" pada jendela yang muncul untuk menghentikan program.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Daya" selama tujuh detik dan unit akan mati secara otomatis jika Anda tidak dapat mengoperasikan semua program dengan menekan layar sentuh. Jika prosedur ini tidak berhasil, Anda dapat mereset unit dengan menahan tombol "Reset" di sisi kanan bawah.
Tekan tombol "Menu" jika Anda ingin melakukan reset pabrik. Ini hanya boleh dilakukan jika Anda mencurigai Anda memiliki virus atau jika ada program yang bertindak tidak menentu. Ketuk "Konfigurasi Sistem" lalu "Hak Privasi." Ketuk "Reset ke Pengaturan Pabrik" di menu ini untuk mengatur ulang sistem. Ini akan menghapus semua data yang tersimpan di perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307820.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com