whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Bootable Cruzer Drive

The Cruzer adalah thumb drive Universal Serial Bus (USB) yang populer dari SanDisk. Menggunakan drive USB untuk mem-boot komputer Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendiagnosis dan memperbaiki komputer yang sakit, memasang sistem operasi baru atau membawa distribusi Linux favorit Anda bersamamu. Untuk membuat komputer boot ke drive Cruzer saat startup, Anda harus memformat drive dengan benar.

Langkah 1
Colokkan drive Cruzer Anda ke komputer Apple Anda.

Langkah 2 - Buka "Disk Utility."

Langkah 3
Sorot drive Anda di sidebar Disk Utility.

Langkah 4
Pilih tab "Partition".

Langkah 5
Pilih jumlah partisi yang ingin Anda miliki di disk di bawah "Skema Volume."

Langkah 6
Masukkan nama untuk drive di bawah "Informasi Volume . " Pilih format dari menu tarik-turun. Jika Anda berencana menggunakan drive untuk boot pada sistem Apple, pilih "Mac OS Extended (Journaled)." Jika Anda berencana menggunakan drive dengan sistem Windows atau Linux, pilih "MS-DOS (FAT)."

Langkah 7
Pilih "Opsi" di bawah skema partisi visual. Anda akan diberikan beberapa opsi berbeda untuk membuat drive tersebut dapat di-boot. Pilih "GUID Partition Table" untuk mem-boot pada Mac berbasis Intel, pilih "Apple Partition Map" untuk Mac berbasis PowerPC atau pilih "Master Boot Record" untuk sistem Windows atau Linux. Pilih "OK."
Pilih "Terapkan." Disk Utility akan melakukan partisi. Drive sekarang dapat di-boot, dan Anda dapat mulai menyalin atau me-mount file gambar yang dapat di-boot ke drive Anda.

Kiat
Jika Anda tidak dapat mengakses komputer Apple, Anda dapat menggunakan baris perintah untuk membuat drive yang dapat di-boot pada Windows (lihat bagian Sumberdaya).

Item yang Anda butuhkan

  • SanDisk Cruzer USB flash drive
  • Utilitas diska


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301450.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

      Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

    • Cara Membuat Drive Eksternal Hard Drive Utama Anda

      Untuk menetapkan hard drive eksternal sebagai hard drive utama komputer Anda, Anda perlu membuat beberapa perubahan pada BIOS komputer. Perubahan ini bermanfaat jika hard drive internal Anda gagal atau rusak. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menghindari perlunya boot manager, dan cuk

    • Cara Membuat Fahrenheit Masuk di Excel

      Microsoft Excel memberi Anda opsi untuk semua jenis database, mulai dari anggaran hingga milis hingga hasil survei. Mengetahui beberapa trik keyboard dapat membuat pekerjaan yang Anda lakukan di Excel berjalan lebih cepat dan terlihat lebih profesional. Simbol derajat (°) bisa menjadi yang sulit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com