whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Microsoft Wireless Laser Keyboard 6000 V2.0 di Vista

Microsoft Wireless Laser Keyboard 6000 V2.0 membersihkan desktop Anda dengan menghilangkan kabel panjang dari keyboard lama Anda dan memberi Anda kemampuan untuk bekerja atau bermain di komputer Anda di luar batas meja Anda. Perangkat lunak keyboard semudah memasang di komputer dengan sistem operasi Windows Vista. Anda akan mengatur keyboard dalam waktu singkat sehingga Anda dapat mengetik saat bepergian.

Langkah 1
Masukkan disk instalasi perangkat lunak Microsoft Wireless Laser Keyboard 6000 V2.0 ke dalam disk komputer mendorong. Izinkan wisaya instalasi muncul di layar. Jika wisaya instalasi tidak muncul, klik pada "Computer" dan kemudian klik pada drive disk untuk memulai wisaya instalasi secara manual.

Langkah 2
Ikuti instruksi yang diberikan oleh wisaya instalasi untuk menginstal perangkat lunak di komputer Anda. Setelah perangkat lunak diinstal, Anda dapat menghubungkan perangkat keras.

Langkah 3
Balikkan keyboard dan lepaskan penutup kompartemen baterai.

Langkah 4
Masukkan dua baterai AA ke dalam ", 3, [[Pastikan untuk mencocokkan tanda polaritas pada baterai dengan diagram di dalam kompartemen.

Langkah 5
Pasang kembali penutup kompartemen baterai.

Langkah 6
Hubungkan USB yang kompatibel penerima laser ke port USB di komputer.
Tekan tombol pada penerima laser dan kemudian tekan tombol di bagian bawah keyboard untuk menyinkronkan kedua perangkat. Sekarang keyboard siap digunakan.

Item yang Anda butuhkan

  • Dua baterai AA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303770.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

      Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com