whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Rundll32 EXE Tidak Menanggapi

"Program Tidak Menanggapi - Rundll32.exe" bukan pesan yang tidak biasa untuk melihat apakah virus telah menginfeksi komputer Anda, atau jika sisa-sisa perangkat lunak yang tidak terinstal dengan benar masih ada pada Anda mendorong. Kesalahan ini paling sering muncul ketika mencoba untuk me-restart atau mematikan komputer. Untuk mengatasi kesalahan ini, Anda harus menonaktifkan sementara layanan atau program menggunakan rundll32.exe, kemudian jalankan perangkat lunak utilitas untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1
Klik "Mulai," lalu "Jalankan , "atau klik" Mulai, "" Semua Program, "" Aksesori, "lalu" Jalankan, "tergantung pada sistem operasi Anda. Ketik "msconfig" ke dalam kotak dialog, lalu tekan "Enter" untuk membuka Konfigurasi Sistem.

Langkah 2
Pilih tab "Startup". Luaskan bidang "Command" dan cari "rundll32.exe."

Langkah 3
Hapus centang kotak di sebelah item startup mana pun dalam daftar yang berisi "rundll32.exe" di bidang Command-nya.

Langkah 4
Klik "OK." Tekan "Esc," "Shift" dan "Ctrl" secara bersamaan. Pilih tab "Proses" ketika Windows Task Manager muncul.

Langkah 5
Klik tab "Deskripsi", lalu cari proses dengan nama yang sama dengan item startup yang Anda nonaktifkan sebelumnya.

Langkah 6
Klik kanan item, lalu pilih "Akhiri Proses." Klik "Akhiri Proses" lagi. Nyalakan kembali komputer Anda.

Langkah 7
Tekan "F8" sebelum layar startup OS muncul, lalu pilih "Safe Mode" dari daftar opsi. Tekan "Enter" untuk masuk ke Windows Safe Mode.

Langkah 8
Jalankan antivirus dan perangkat lunak perbaikan registri untuk menghapus virus, malware, atau kesalahan registri dari PC Anda. Nyalakan kembali komputer Anda.
Luncurkan kembali Konfigurasi Sistem. Centang kotak di sebelah semua item startup yang Anda nonaktifkan. Klik "OK" dan nyalakan kembali komputer Anda.

Peringatan

  • Menonaktifkan item startup dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem. Jangan membuat perubahan apa pun pada sistem Anda tanpa terlebih dahulu mencadangkan pengaturan sistem Anda.
  • Jangan hapus atau nonaktifkan semua proses Windows. Masukkan nama item startup di mesin pencari, jika perlu, untuk mengonfirmasi bahwa file tersebut bukan proses Windows.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302287.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

      Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

    • Cara Menghentikan Msiexec.exe

      Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com