whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi EXE ke Windows Service

Setelah Anda mengembangkan file yang dapat dieksekusi (EXE), Anda dapat mengonversi yang dapat dieksekusi ke layanan Windows. Alat pengembangan Windows Anda memiliki utilitas yang disebut "sc.exe." Utilitas SC mengubah file EXE ke layanan yang dapat digunakan di Windows. Ini membuat entri registri dalam pengaturan Windows, dan memuat perangkat lunak ke dalam memori. Layanan Windows berjalan di latar belakang, jadi utilitas ini berguna jika Anda ingin menjalankan aplikasi yang baru dikembangkan di proses latar belakang komputer klien.

Langkah 1
Klik Orb "Start" Windows di bilah tugas. Ketik "cmd" ke dalam kotak teks dan kemudian tekan "Enter" untuk membuka baris perintah.

Langkah 2
Ketik "sc /?" ke dalam prompt perintah dan tekan "Enter." Ini menunjukkan kepada Anda semua opsi yang dapat Anda gunakan dengan utilitas SC. Ini berguna jika Anda lupa sintaks untuk utilitas SC di masa mendatang.
Ketik "sc computer_name EXE_file" dan tekan "Enter." Ganti "nama_komputer" dengan nama komputer Anda dan ganti "EXE_file" dengan path dan nama lengkap untuk file yang ingin Anda konversikan ke layanan. Hanya perlu beberapa detik bagi layanan untuk memuat dan mendaftar di registri Windows.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304678.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com